Review Pelanggan untuk Kintan Buffet

Karnivor time 😄

oleh Amrinayu , 10 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Kintan Buffet

Wagyu steak double pepper

Foto Makanan di Kintan Buffet

Rosu dan Tasty karubi

Sebenernya awal kesini pengen makan ala carte aja sih, karena ngincer steak wagyunya... Tapi ternyata ndak bisa alacarte aja. Jadi customer harus order pilihan AYCE nya dulu, baru bisa pilih additional menu. Terpaksa deh... hahaha.

Jadi untuk AYCE nya, saya pilih reguler buffet saja, dengan dua pilihan daging, karubi dan rosu. Nah untuk karubi sih saya suka banget, karena berlemak dan nggak alot. Kalo juicy mah pasti lah. Nah untuk rosu nih saya kurang cocok karena cenderung gak berlemak, dan lagi kalo kita bakarnya overgrill dikit aja bisa keras dan semacam kayak daging empal gitu jadinya.
Nah, additional menu saya pesan Wagyu steak double pepper, harga 149k. Lupa nanya berapa gram ya itu, kalo saya kira-kira sih sekitar 150an gram. Hmmm... so juicy, lembut, lemaknya pas, marble nya cantik, asal nge-grillnya pas, pasti ini enak banget. Yakin banget para beef lover juga akan sepakat dengan saya untuk menu satu ini. Sayang banget kalo menu ini gak bisa langsung ala carte. huhuhu
Btw, Kintan buffet lagi baik sama saya, dikasihlah kami menu baru dia secara free aka cuma-cuma, namanya mega karubi. Ini pada`dasarnya sama dengan tasty karubi untuk menu standar buffet nya, hanya ini lebih tebel dan udah dimarinasi, But, saya kurang cocok sih. Bahan ditawari nambah mega karubi pun ndak mau. hihihi.

Overall, Kintan buffet ini favorit resto saya (untuk menu daging ya...) setelah gyu kaku. Bagusnya gyu kaku, kita bisa ala carte untuk menu premiumnya. Tapi kalo di Kintan buffet, harus pesan menu AYCE dulu. Semoga bisa jadi pertimbangan deh.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Interior di Kintan Buffet
Foto Menu di Kintan Buffet
Foto Makanan di Kintan Buffet
Foto Menu di Kintan Buffet

Menu yang dipesan: Wagyu steak double pepper, Rosu dan Tasty karubi, Mega karubi, Rosu dan Tasty karubu

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kintan Buffet

(Jepang)

Pakuwon Mall, Lantai 2, Food Society
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Amrinayu

732 Review

478 Makasih