Review Pelanggan untuk House Of Omurice

The best omurice so far

oleh Della Ayu, 13 Desember 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

5.0
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice

Buat pecinta omurice wajib banget cobain House of Omurice ini. Cabangnya ada beberapa dan salah satu yang aku datengin itu di Kota Kasablanka, tepatnya di lantai Upper Ground, Food Society atau patokan gampangnya di deretan resto lantai atas.

Spot paling favorite pastinya di bagian luar bisa sambil liat sekeliling mall atau nikmatin live musik selagi ada.

Sesuai namanya, menu best selling disini pasti omuricenya dong. Tapi kalau kalian ga suka atau bosen pingin coba yang lain juga ada banyak pilihan kok dari donburi sampai spaghetti. Aku kesini makan Lava Supreme Omurice dan Classic Tomato Supreme Omurice. Kalau kalian lagi ga pingin spend budget terlalu banyak saranku bisa pilih 2 menu itu karena bagiku udah enak banget. Tapi kalau kalian ada budget lebih wajib cobain yang ada gyukinnya ya!

Untuk Lava Supreme Omurice (81k) ini salah satu menu yang direkomendasikan juga, isinya simple banget ada omuricenya dengan pilihan saus yang kalian mau, ada demi glaze dan curry. Porsinya lumayan banyak juga untuk satu orang. Rasa omuricenya aja udah enak!
Sementara yang Classic Tomato Supreme Omurice (71k) itu rasanya nasinya lebih asam manis gitu karena basednya tomat, toppingnya juga ada potato chips, salad, dan chicken karage yang dagingnya besar + juicy.

Kalau minum aku ga pernah order yang macem-macem selain ocha sih, karena memang mau fokus ke rasa omuricenya aja, ditambah porsinya udah banyak jadi takut kekenyangan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice
Foto Makanan di House Of Omurice

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

House Of Omurice

(Jepang)

Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.3
Suasana:3.9
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1332 Review

725 Makasih