Review Pelanggan untuk %Arabica

#JakartaWeAreHere

oleh Della Ayu, 07 Februari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

7 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di %Arabica
Foto Interior di %Arabica

Pecinta kopi pasti tahu dan menunggu pembukaan % Arabica di Indonesia. Coffee shop yang berasal dari Kyoto, Jepang ini akhirnya membuka cabang di Indonesia dan store pertamanya ada di Central Park, Jakarta Barat. % Arabica adalah brand coffee shop Internasional yang sudah punya 80 cabang di 15 Negara. Salah satu keunggulannya adalah mempertahankan konsistensi rasa serta kualitas disemua cabangnya.

Aku dapat kesempatan untuk datang dalam private tasting. Semua protokol kesahatan dijalankan dengan baik dan jumlah undangan dibatasi. Kesan pertama yang membuat semua orang kagum tentu Design interiornya yang megah dan minimalist. Sesuai ciri khasnya dengan warna putih, % Arabica di Central Park ini pun sama. Layout bar yang dipilih adalah center dan melingkar, kalian bisa memperhatikan tiap detail peralatan yang digunakan serta work flow dari Baristanya.

Ada 2 area disini, Indoor dan outdoor untuk smoking. Walaupun tidak terlalu besar dan luas, tetapi seluruh spacenya digunakan dengan sempurna. Tata letak dan konsep pastinya sudah dipersiapkan dengan matang. Untuk menu disini ada kopi, non kopi, pastry dan biji kopi % Arabica juga. Untuk Kopi ada Latte, Spanish Latte (Kopi susu yang lebih manis), Dark Latte (kopi dan cokelat), ketiga varian itu tersedia dalam 2 size dan bisa hot atau iced. Aku coba hot latte dan Spanish lattenya, keduanya punya tekstur kopi yang sedikit bold sesuai dengan karakter kopi % Arabica, kalau kalian bukan penggemar kopi pahit mungkin Spanish latte akan lebih cocok. Sementara untuk non kopi ada Matcha dan Lemonade / Sparkling. Juga tak lupa manual brew yang terbagi dalam 3 tier sesuai beansnya. Untuk ukuran harga, banyak yang bilang kalau disini lebih murah daripada cabang yang di Luar Negeri.

Selain design interior, hospitality dari semua team % Arabica juga patut diacungi jempol. Saat aku kesana, semua menyapa dengan ramah dan menerangkan menunya dengan baik.
Great job % Arabica.

Foto lainnya:

Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Menu di %Arabica
Foto Makanan di %Arabica
Foto Interior di %Arabica
Foto Interior di %Arabica

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
7 pembaca berterima kasih.

Informasi

%Arabica

(Kafe)

Central Park, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1326 Review

721 Makasih