Review Pelanggan untuk Bakesmith

Worth the stars ⭐

oleh thehandsofcuisine , 06 Juli 2020 (3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Eksterior di Bakesmith
Foto Eksterior di Bakesmith

IG : thehandsofcuisine

Seneng banget akhirnya kesampaian juga buat mampir di sini, uda cukup lama pengen ke Bakesmith bahkan sebelum tempatnya pindah. Bakesmith ini berlokasi tepat dibelakang Sukiya PIK ya, tempatnya memang mungil abis, kurang lebih bisa memuat sekitar 10-15 orang. Begitu sampai aja uda excited, ijo2 di bagian luarnya, begitu masuk ke dalam vibesnya juga asik banget, apalagi kalo ke sini pas sore2, jujur gw berasa waktu berjalan lama dan santai banget jadinya, bikin gak pengen ketemu Senin. Hahaha.

Harga cake dan minumannya juga affordable loh, gak begitu mahal, porsinya juga standar. Kemarin pas ke sini aku pesen ice chocolate seasalt dan mocha cake.

Mocha Cake (Rp 28,500)
Mocha cake mereka enak uii, teksturnya lembut banget, rasa kopinya juga berasa, kayaknya mereka ada pake rum deh, soalnya ada aromanya gitu. Mocha cake mereka gak kemanisan, pas banget sama seleraku. Creamnya juga gak tebel2 gitu, jadinya gak bikin enek. Super gewd deh! Next time pengen cobain cake lain, FIX!!

Ice Chocolate Seasalt (Rp 28,000)
Nah, kalo yang ini chocolatenya berasa banget, rasanya gak terlalu manis dan ada sedikit pahit. Cukup nyegerin. Kalau untuk sea saltnya sendiri kurang berasa ya. But, it's okay, still taste good. Hehe.

Overall, aku super suka banget dengan semua yang ada di sini, tempatnya juga gak terlalu ribut, lagu yang diputer juga enak, slow2 gitu genrenya. Fix aku bakal balik lagi sih ke sini, soalnya bikin tenang. 🖤🖤🖤

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Bakesmith
Foto Makanan di Bakesmith
Foto Makanan di Bakesmith
Foto Makanan di Bakesmith

Menu yang dipesan: Chocolate sea salt, mocha cake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakesmith

(Kafe)

Jl. Pantai Indah Utara II (Belakang Sukiya PIK), Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.1
Suasana:4.1
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih