Review Pelanggan untuk Fika Cakes

Kue2 an

oleh Deasy Lim, 26 Mei 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Fika Cakes
Foto Makanan di Fika Cakes

Kebetulan keluarga lagi ke daerah tangerang, jadi aku titip beli kue disini. Lagi pengen makan sesuatu yang ga ada disini, jadinya cobain Fika Cakes ini yang katanya rasa lumayan enak2 dan harga pun murah. Jadi titip beli :
1. Pisang Bolen
Lagi pengen banget pisang bolen, jadi cobain deh dan emang penampilan kelihatan menarik. Ternyta rasanya kurang enak, kebanyakan tepung dan isian pisang nya super dikit hampir ga berasa, lebih berasa coklat tapi itu juga ga banyak.

2. Bika Ambon
Tadinya iseng aja pesen ini, ternyata lebih enak dari pisang bolen yang bener2 lagi kepengen. Pas beli emang fresh from the oven, jadi masih hangat dan lembut. Terus ga terlalu berminyak, enak sih wajib coba.

3. Kerupuk Ikan
Beli dua bungkus karna salah lihat harga. Pas lihat cuma 20 atau 25k gitu katanya, ternyata pas pulang baru lihat bon 45K. Tapi masih ok menurutku karena emang gede buanget dan isinya super banyak. Rasanya lumayan sih tapi uda sedikit melempem menurutku.

Place : -
Price : 7/10
Taste : 6/10
Service : -

Overall ok sih sebenernya dari segi harga bukan yang super mahal tapi rasanya juga standard lha. Jadi kayak oleh2 di bandung gitu, lumayan lha kalo lagi pengen dan ga bisa ke bandung kan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fika Cakes
Foto Makanan di Fika Cakes
Foto Makanan di Fika Cakes

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fika Cakes

(Toko Roti dan Kue)

Jl. Dr Cipto Mangunkusumo No. 9C, Ciledug, Tangerang


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.4
Suasana:3.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

764 Makasih