Review Pelanggan untuk Exquise Patisserie

Delivery Service yang Oke 👍🏻

oleh Velvel , 06 April 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Exquise Patisserie

Lotus Biscoff Cake diameter 18 cm

Foto Makanan di Exquise Patisserie

Lotus Biscoff Cake

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Untuk ulang tahun gue tahun ini, kami mencoba kue dari Exquise Pattiserie. Senangnya bisa dapat promo free delivery dengan minimum pembelian Rp 350,000

Gue sangat mengagumi dan respect dengan delivery service mereka. Waktu itu sedang hujan deras. Sudah satu jam lebih dari waktu tiba, tapi kue tak kunjung tiba juga. Lalu, gue menghubungi customer servicenya. Info dari mereka, Bapak pengantarnya sedang berteduh di jalan karena hujan. 15 menit kemudian sampailah Bapak itu dengan mengendarai motor dan membawa satu box chiller besar berisi pesanan customer, termasuk punya kami. Pesanan kami mulai dari packaging hingga kuenya pun dalam keadaan sempurna, tidak ada kurang satu apapun. Good job!

Exquise Pattiserie menyediakan varian whole cake dengan beberapa ukuran, individual cake, cake to go (ini menu populer berupa kue di dalam botol), kue kering, quiche.

Yuk intip apa yang kami coba!

Lotus Biscoff Cake diameter 18 cm(Rp 270,000)
Lotus Biscoff merupakan biskuit karamel dengan rasa rempah yang khas ini lagi populer dan berasal dari Belgia. Merupakan teman yang cocok buat minum kopi atau teh. Ini salah satu biskuit favorit gue, makanya gue seneng banget mau cobain kue ini. Lotus Biscoff Cake terdiri dari tiga lapis sponge cake diisi dengan custard, Lotus Biscoff, dilapisi dengan chocolate custard dan karamel. Kue ini bisa bertahan di dalam kulkas selama tiga hari.

Cat Tongue Cookies ukuran besar (Rp 120,000)
Cat tongue cookies alias lidah kucing ini disajikan di dalam jar transparan yang cantik. Bentuk lidah kucing yang crispy ini bulat dan ada kejunya. Sebaiknya ditaruh di dalam kulkas supaya tekstur crispy tetap bertahan. Lidah kucing ini bisa bertahan sampai tiga bulan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Exquise Patisserie
Foto Makanan di Exquise Patisserie

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Exquise Patisserie

(Kafe)

Rumah Cokro
Jl. HOS Cokroaminoto No. 42A, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.1
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Velvel

Alfa 2023

911 Review

365 Makasih