Exquise Patisserie  [ Kafe ]
3.94 38 review

Exquise Patisserie

[ Kafe ]
3.94 38 review
Rasa
4.1
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Rumah Cokro
Jl. HOS Cokroaminoto No. 42A, Menteng, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Jumat (08:00 - 18:00) 021 3161413

021 3161413

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 18:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Exquise Patisserie [ Menteng ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bundaran HI - Keluar A
    duration 14 menit

  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1532665366
    https://assets-pergikuliner.com/2A4ad4BMx0Oa1Yz_-a7vFiYfsLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1008579/picture-1532665366.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vQuVqPU_oEntj6nPSOX6K8xD-f4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1008579/picture-1532665366.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532665391
    https://assets-pergikuliner.com/rvcHeTsty86-UIwirR2YhHAZEz4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1008580/picture-1532665391.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gimkH7lxbcq9BRPpkKMh4copW0c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1008580/picture-1532665391.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532665393
    https://assets-pergikuliner.com/z0HE-OyqQ7Sg9EyFimFnjWSCll4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1008581/picture-1532665393.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RsZbyo2_JHvaIFu1hgl5U7wcYJY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1008581/picture-1532665393.jpg 2x
    385290
  • Picture 1532665414
    https://assets-pergikuliner.com/RUTXHR8jkvwM7OJiLAufgHJ_gyY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1008582/picture-1532665414.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CIFRB87TbeciHw41YZrq09BoLcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1008582/picture-1532665414.JPG 2x
    385290
  • Picture 1465802893
    https://assets-pergikuliner.com/AmpBbeQx1cUtcKvnXJiLrVg8o9I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254404/picture-1465802893.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7tSjkEYbOUSDklyNmHQqVEAL5JI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254404/picture-1465802893.JPG 2x
    385290
  • Picture 1465802898
    https://assets-pergikuliner.com/kDTPU-EiH4G7cF7I6Z-7tDhBR9s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254407/picture-1465802898.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2IOMhd-q6Ulvn7_wWKqAypdrYUg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254407/picture-1465802898.JPG 2x
    385290
  • Picture 1465802912
    https://assets-pergikuliner.com/euh1nmxcwtH_Wz9EUyP_s77QXLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254412/picture-1465802912.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/xdikWAWFtZIO3xaxWhr3yW4rjZA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254412/picture-1465802912.JPG 2x
    385290
  • Picture 1465802916
    https://assets-pergikuliner.com/LoZYfWxtR07DMfmQHg24UmwEIMI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254414/picture-1465802916.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/zhYq4kU2ozaVEDk39QqbtVH351o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/254414/picture-1465802916.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Exquise Patisserie

Foto Profil Stallone Tjia (@Stallonation)

Alfa 2021

647 Review

Level 17

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Beautiful and Sweet Little Spot

Exquise Patisserie yang terletak di Jl. HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat ini bisa dibilang hiddem gem. Posisinya ngumpet di dalam kompleksi Rumah Cokro. Dari jalan raya sudah ada kelihatan signage-nya sih tapi kalau siang agak terlalu samar, kalau malam karena ada lampu baru bisa gampang dilihat.

Masuk agak ke dalam melewati beberapa tenant F&B lain baru deh sampai di pintu masuk Exquise Patisserie yang super cantik dengan flower arch (gapura bunga) menempel di atas pintu masuk. Yup ini sering banget dijadiin spot buat foto-foto cantik.

Dalamnya juga menawarkan kenyamanan sebuag dessert store yang didesain mirip bistro di Paris dengan gambaran mural/lukisan di dinding yang menggambarkan jalanan dan gedung di Paris. 

Ruangannya kecil, terdiri dari beberapa meja dan bangku serta display dan counter buat kasir. Mejanya juga ditata rapi biar walau tempatnya kecil, tamu di sini bisa nyaman untuk duduk berlama-lama. Apalagi dengan adanya alunan musik dari instrumen yang bikin betah serta koneksi wifi yang cepat.

Ke sini coba beberapa dessertnya yaitu Chloe seharga IDR 40,000. Chloe ini merupakan red velvet cake. Teksturnya pas banget di lidah, lembut dan moist di bagian bawahnya ga seret pas dimakan. Cream cheesenya juga enak, agak cheesy dan creamy, enak dimulut. Padanan yang pas antara red velvet cakenya yang moist dengan cream cheese yang sublime.

Dessert lain yang dicoba yaitu Tiramisu seharga IDR 40,000. Ini juga enak, kopinya berasa di setiap lapisan kue, bagian bawahnya terlalu moist sih jadi kayak kuenya meresap sehingga tekstur kue bagian bawahnya jadi agak basah. Overall it was still very good, teksturnya yang moist dan basah ga bikin seluruh kuenya jadi cepat hancur pas diambil dengan garpu.

Untuk minuman pesan yang Butterscotch Cream dengan harga IDR 30,000. Inoi sih biasa aja, yup butterscotchnya berasa tapi terkesan naggung dan too foamy bagian atasnya. Diaduk merata pun juga tak jauh beda. Too foamy dan bawahnya jadi encer agak bland gitu.

Menu yang dipesan: Chloe, Tiramisu, Butterscotch Cream

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2021

496 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Mix Cake

Untuk kue ulang tahun mama di tahun ini, kami mempercayakan Exquise Patisserie sebagai penyedia kue. Kebetulan ada menu baru mereka yang menarik, yaitu Mix Cake (Rp 350,000). Memiliki diameter 18 cm terdiri dari delapan potong slice cake dengan beberapa pilihan yang bisa kita pilih rasa dan jumlahnya.
Seru bukan? Karena kita bisa mencoba beberapa rasa dari kue di Exquise Patisserie yang teskturnya lembut dan rasanya ga terlalu manis ini.

Untuk pengantarannya bisa langsung dari pihak toko kue ini dengan jam kedatangan yang bisa kita request. Kurir yang antar menggunakan motor dengan box chiller yang tersedia, sehingga kue kita dijamin aman.

Yuk intip pilihan kue yang kami coba!

Chloe (Red Velvet) : terdiri dari sponge dan cream cheese.

Tiramisu : bagi penyuka kopi seperti gue, rasa sirup espresso dari kue lembut beserta mascarpone cheese ini sangat terasa.

Pascale : nah ini favorit gue banget! Kue lembut yang full dengan dark chocolate. Cocok buat para pecinta dark chocolate sejati.

Laurent : kalau yang ini ga full dark chocolate. Kue ini terdiri dari Belgian chocolate sponge dengan chocolate cream.

Mocha : kue sponge mocha dengan mocha butter cream dan caramelized peanut.

Menu yang dipesan: Mix Cake

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2021
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2021

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi

4.0  

Cafe mini

Cafe nya lumayan mini, muat sekitar 16 orang di dalam (tanpa physcial distancing) dan ada ekitar 8 kursi di luar, meski diluar tetap teduh karena masih kena atapnya. Sebenarnya kesini untuk mengerjakan tugas sambil ngemil, tapi berhubung masih jam makan siang, dan mau hujan dan untuk mempersingkat waktu akhirnya sekalian makan siang disini.

Menu nya ada kue dan main course. Kue-kue nya lumayan menarik. untuk main course nya mungkin ga begitu ada yang menggoda. Kue nya saya cobain Pierre (55rb). Pierre tersusun atas mousse coklat Belgia dan didalamnnya ada isian pasta buah markisadan praline hazelnut, lucu sih dan enak rasanya, di atasnya juga ada meringue. sementara makan utamanya saya bingung mau pesan apa, akhirnya pesan Fish and Chips (83rb) . Rasa nya ya enak krispi nya pas, rasanya pas, ya ga gagal pastinya. MInumannya saya pesan yang menurut saya unik yaitu pandan klepon latte. Rasanya enak, cocok espresso dipadukan dengan sirup pandan jadi memang mirip klepon.

Pelayanan nya ramah dan baik, tempatnya terang enak buat nugas, musiknya musik Prancis yang menenangkan dan bikin konsentrasi kerja. cuma di meja yang paling pojok meja nya agak kurang rata jadi laptop saya rada kejungkit.

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2021

788 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cake to go

Gemes bgt sm cake in a jar nya mereka
Aku beli yg rada red velvet / CHLOE
Harganya 48rb
Ckup bisa makan berdua buat dessert!
Cakenya agak dry sih tp ketolong sm cream cheesenya hehe ga gtu enek jg, bkin mau nambah melulu

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Duolaparr

255 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

WHOLE CAKE THE BEST

CHOCOLATE DEVIL by Exquise Patisserie, ini kue layer gitu diisi dengan Belgian chocolate. Kue dari exquise ini emang semua nya enak enak dan harga nya juga masih wajar gak terlalu mahal. Kue nya enak gak begitu manis manis banget dan gak bikin enek malah kepengen makan terus. Mereka banyak banget jual kue menarik lainnya kisaran harga dari 200,000 – 400,000 gak terlalu mahal sih, bisa bagi rame rame juga kan.

Chocolate devil ini aku suka sih, soalnya bukan tipe kue yang manis banget gitu jadi gak terlalu enek ini aku beli kisaran harga cuman 300,000an ajah worth it

Tanggal kunjungan: 24 September 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2021

2846 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Trmpatnya nyaman

Exquise patisserie di menteng ini tempatnya menurutku nyaman, walaupun tempatnya tidak terlalu besar tapi suasananya nyaman. Ada taman kecil di area outdoornya dan tempatnya adem juga. Lalu di bagian depan pintu ada hiasan bunga artificial yang sangat cantik, cocok banget untuk foto-foto. 

Untuk menunya disini lebih banyak menu minuman dan bakery, ada juga menu main course tapi tidak terlalu banyak. Aku disini coba beberapa menu yaitu quiche, ice chocolate, double espresso dan milo cake. Ice chocolatenya enak, milky dan manisnya pas. Quichenya juga enak, gurih. Espressonya cukup strong

Tanggal kunjungan: 16 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1454 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Cake To Go -- Pierre

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sebelumnya penasaran sama cake yang satu ini, namun belum sempat beli karena lagi nggak ke daerah sana.

Pas banget pagi ini nemu cake to go yang lagi promo di salah satu aplikasi Market Place dan jadinya cuma 10k aja.

Saya mencoba :

1. Cake To Go - Pierre (IDR 55k)

Harga aslinya 55k, namun masih cukup affordable.karena kemasannya pun cantik dan bisa digunakan kembali.

Isinya merupakan krim dark chocolate dengan bolu dan sejenis chocolate crumb. Bolunya cukup moist namun tidak terlalu terasa karena krim maupun choco crumb yang lebih dominan.

Namun krim.coklatnya sendiri tidak manis berlebih, melainkan cenderung bittersweet karena menggunakan dark chocolate 60%.

Ukuran toplesnya juga lumayan besar, saya bahkan sharing berdua.

Selain itu tempat ini juga berusaha mengurangi plastik dengan menyediakan garpu kayu untuk menyantap kue.

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Velvel

Alfa 2021

496 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.0  

Delivery Service yang Oke 👍🏻

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Untuk ulang tahun gue tahun ini, kami mencoba kue dari Exquise Pattiserie. Senangnya bisa dapat promo free delivery dengan minimum pembelian Rp 350,000

Gue sangat mengagumi dan respect dengan delivery service mereka. Waktu itu sedang hujan deras. Sudah satu jam lebih dari waktu tiba, tapi kue tak kunjung tiba juga. Lalu, gue menghubungi customer servicenya. Info dari mereka, Bapak pengantarnya sedang berteduh di jalan karena hujan. 15 menit kemudian sampailah Bapak itu dengan mengendarai motor dan membawa satu box chiller besar berisi pesanan customer, termasuk punya kami. Pesanan kami mulai dari packaging hingga kuenya pun dalam keadaan sempurna, tidak ada kurang satu apapun. Good job!

Exquise Pattiserie menyediakan varian whole cake dengan beberapa ukuran, individual cake, cake to go (ini menu populer berupa kue di dalam botol), kue kering, quiche.

Yuk intip apa yang kami coba!

Lotus Biscoff Cake diameter 18 cm(Rp 270,000)
Lotus Biscoff merupakan biskuit karamel dengan rasa rempah yang khas ini lagi populer dan berasal dari Belgia. Merupakan teman yang cocok buat minum kopi atau teh. Ini salah satu biskuit favorit gue, makanya gue seneng banget mau cobain kue ini. Lotus Biscoff Cake terdiri dari tiga lapis sponge cake diisi dengan custard, Lotus Biscoff, dilapisi dengan chocolate custard dan karamel. Kue ini bisa bertahan di dalam kulkas selama tiga hari.

Cat Tongue Cookies ukuran besar (Rp 120,000)
Cat tongue cookies alias lidah kucing ini disajikan di dalam jar transparan yang cantik. Bentuk lidah kucing yang crispy ini bulat dan ada kejunya. Sebaiknya ditaruh di dalam kulkas supaya tekstur crispy tetap bertahan. Lidah kucing ini bisa bertahan sampai tiga bulan.

Tanggal kunjungan: 06 April 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

411 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

PIERRE cake to go!! Mustry!!

*Review untuk pesan antar (via gojek) atau takeaway

PIERRE (55K) - their signature 60% Belgium dark chocolate mousse with flourless sponge cake. The combination of their passion fruits curd and hazelnut praline crisp is superb yummy. Sourness and sweetness are balance, love it! (10/10)

TIRAMISU (48K) - balance taste between lady finger biscuit, espresso syrup and mascarpone cheese. Perfect sweetness with the lil hint of bitterness from that espresso and creamy from the cheese (8/10)

Menu yang dipesan: cake to go, Tiramisu, Pierre

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

411 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Go for their pasta

Anything is Pastable 
Like this FETTUCINI CHICKEN MUSHROOM (60K) served with chicken, beef, mushroom, carbonara sauce, cheese and garlic breads - it's good, creamy enough, the fettucini is aldente, perfect chicken and mushroom topping. Love it! (8/10)

SMOKED BEEF QUICHEE (45K) - Open faced pastry crust, cheese and smoked beef - Too salty for my tastebud but love the crunch texture. And the portion is quite big too (6/10)

MANDARIN ORANGE GREEN TEA with honey (40K) - if you're know 'luo han guo', yes it's the first thing that's pop into your mind. It's amazing how they could make the similar taste with different ingredients (9/10)

The sad thing is just when I come, the air conditioner is not working so it feels too hot and stuffy. As they haven't finished cooked the other 2 dishes yet so I have to cancel it and buy some takeaway cake in returns.

Menu yang dipesan: smoked beef quichee, fettucini chicken mushroom

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2021
Apa yang dipesan?