Review Pelanggan untuk Saine Daise

Everything Looks Beautiful

oleh irena christie, 08 Oktober 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise

Satu lagi tempat hits di PIK, Tempatnya cakep banget. Saine Daise ini tempatnya ada di Lant. 2 gabung dg EIO Patisserie yg ada di lant 1.
Untuk lant. 1 nya sendiri tidak ada meja, hanya ada 2 meja kecil dan Saine Daisenya yang di Lant 2 sebenarnya tempatnya tidak terlalu besar tapi dekorasinya benar2 cantik banget, bagus banget bwt foto2. Interiornya didominasi dg marmer & bunga2, jadi keliatan cantik & elegan banget.

Ada tempat untuk outdoornya juga.
Kalo ke sini sarannya sih mending book dulu dari jauh2 hari, soalnya sering banget dipake2 bwt acara seperti bridal shower, baby shower, arisan & sejenisnya.
Pas aku ke sini bersama teman2 foodies pergi kuliner lainnya, meskipun jam 11 siang, tapi uda rame dan ada 2 acara bridal shower sekaligus. Jadi agak2 brisik.
Karena pas ke sini bareng teman2 foodies, jadi aku nyobain lumayan banyak di sini :
- Pork Belly & Matah on Rice = Kata pelayannya sih ini salah satu menu yang rekomen. Kalo menurutku rasanya memang enak, tapi daging babinya kurang banyak padahal nasinya cukup banyak. Rasa sambal matahnya juga enak.
- Tom Yum Spaghetti = ini menu baru. Pas nyobain rasa pastanya agak keasinan. Tapi aku suka2 aja, soalnya tekstur pastanya enak banget, beda dari biasanya. Tapi harganya lumayan mahal, kayanya 150K, padahal porsinya tidak besar.
- Fresh Blue Swimmer Crab with House Made Black Ink Pasta = Pasta hitam disajikan bersama kepiting. Ini juga enak, kepitingnya juga terasa fresh & manis dagingnya. Ini jg salah satu menu rekomen mereka lho.
- Kiwi Aqua Fresca = aku juga suka sama minuman ini, seger banget dan banyak potongan2 kiwinya, apalg ada campuran sorbetnya jadi makin seger.
Sebenarnya ada beberapa menu lagi yang aku coba, tapi lupa namanya .
Menunya juga sudah update karena ada yang baru2. Untuk dessertnya aku akan bahas terpisah nanti di EIO patisserie..
Overall aku suka banget ke sini, karena suasananya enak banget, rasa makanannya juga lumayan enak. Apalagi pastanya, suka banget. Pasti bakal balik lagi buat nyoba menu2 lainnya juga.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise
Foto Makanan di Saine Daise

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Saine Daise

(Barat)

Ruko The Metro, Blok 6 Unit KA, Lantai 2
Jl. Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.2
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

192 Makasih