Review Pelanggan untuk Cita Rasa Medan

Semuanya ada

oleh Jocelin Muliawan, 13 Juli 2017 (6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Cita Rasa Medan
Foto Makanan di Cita Rasa Medan

Resto ini nyediain berbagai masakan chinese medan. Diantara smua pilihan menu,  ada 3 hal yang ga pernah absen setiap kali aku makan disini: mie sop,  sate kerang,  dan nasi perang. 
Mie sop isinya adalah sop yang isinya mie kuning,  soun,  potongan ayam goreng,  lalu ditaburi bawang goreng,  daun bawang,  dan juga kerupuk. Untuk isi mienya bisa pilih sbenernya mau mie kuning atau soun aja atau bisa juga campur.  Sebenernya yang membuat rasa mie sop ini enak adalah karena disajikan panas dan rasa kuahnya yang sedap. Sambel ijonya juga lumayan pedes saat ditambahin ke mie sop, menambah kesedapannya.  Kalo suka mie2 kuah gitu,  wajib coba!
Sate kerangnya juga enak. Bumbunya bener2 menyelimuti kerangnya dan berasa rempah2nya.  Aku sering biasa makan sate kerang ini bareng dengan mie sop.  Bumbu di sate kerangnya menambah kesedapan kuah mie sop ini. 
Nasi perang  adalah nasi dengan topping tertentu yang dibungkus pake daun pisang. Topping yang bisa dipilih disini ada 3, yaitu telur,  teri, atau ikan yang kemudian dilumuri dengan sambal balado gitu.  Ketiganya sama2 enak dan membuat bingung  mau milih yang mana.  Nasi perang sendiri porsinya kecil banget,  beberapa suap juga habis. Jadi disarankan pesanlah makanan lainnya supaya lebih kenyang. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Cita Rasa Medan
Foto Makanan di Cita Rasa Medan
Foto Makanan di Cita Rasa Medan

Menu yang dipesan: mie sop, Nasi Perang, Sate Kerang

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Cita Rasa Medan

(Indonesia)

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA3 No. 55
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.7
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

364 Makasih