Review Pelanggan untuk AMKC Atelier

Cake nya lumayan, tapi ukurannya kecil banget

oleh Olivia , 12 November 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier

Kue2 disini lagi hits2nya karena rasanya yang unik2 banget. Kemaren gw akhirnya cobain yang pisang ijo cake (55k) sama banana rum cake (60k). Yang pisang ijo ya emang kayak pisjo beneran rasanya. Kue bagian pink2 nya rasanya kayak sirop pink yang biasa buat bikin pisjo atau es serut. Pisangnya juga lucu rasanya kayak udah difermentasi gitu. Krim putih nya rasanya juga mirip bubur sumsum. Kreatip banget sih ide ini. Trus kalo yang banana rum enak juga, cake chocolate nya udah bau rum, terlebih lagi krim nya, rum nya bener2 kuat bangett. Jadi untuk rasa2 kue nya gw acungi jempol. Kekurangannya itu di teskturnya karena kurang legit gitu, kayak chiffon biasa, terlalu berspongy dan ringan. Mana ukurannya kecil juga.
Minumannya gw pesen latte dan katanya dari ombe coffee. Gw suka banget karena wangi dan ga pait, trus karena pesen latte jadinya milky. Adek gw pesen mango peach lassi. Ini seger juga, mirip yoghurt tapi ga manis. Asem2 dan fresh, kental pula. Dihias sama buah peach juga dan cherry.
Pelayanan super duper ramah dan cepet juga. Tempatnya nyaman buat ketawa ketiwi. Harga pricey. Overall gw puas sih makan disini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier
Foto Makanan di AMKC Atelier

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

AMKC Atelier

(Kafe)

Plaza Indonesia, Lantai 1
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.2
Suasana:3.9
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1087 Review

633 Makasih