Review Pelanggan untuk Mie Merapi

Mie Rempah di Dipatiukur

oleh N.A. , 23 Desember 2017 (6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Mie Merapi

Mie Iga Merapi

Foto Makanan di Mie Merapi

Toping Iga

Konsep restoran ini cukup unik, penuh warna dengan mural mural yang merepresentasikan banget menu andalan nya. Restoran ini berupa ruko dua lantai yang sebenarnya tidak begitu luas. Kali ini saya kebagian tempat duduk di lantai dua yang sangat dan panas, apalagi setelah menyantap mie kuah yang pedas.
- Mie Iga Merapi (22K)

Menu ini sebenarnya berupa mie kuah rempah dengan tambahan toping iga sapi yang disajikan menggunakan mangkok yang terpisah. Selain mie kuning, di dalam mangkok mie kuah nya terdapat kangkung dan wortel yang dipotong tipis.
Terdapat tiga jenis kuah yang dapat dipilih, kali ini pilihan saya jatuh kepada kuah kari dengan tingkat kepedasan maksimal (level 10). Citarasa rempah nya cukup kuat, kuah nya juga lumayan segar, sayangnya tingkat kepedasan nya tidak seekstrim yang saya bayangkan. Saya juga sempat mencicipi pesanan teman saya (Mie Iga Merapi, Kuah Merapi Level 5), menurut saya tingkat kepedasannya tidak terlalu berbeda signifikan. Yang mengecewakan adalah mie nya sudah terlalu kembang, sehingga tekstur kenyal mie nya sudah hilang.
Yang ingin saya soroti adalah toping iga nya yang sedikit mengecewakan, bumbu iga nya lumayan enak, tapi sayang iga nya disajikan dalam kondisi sudah dingin. Dari segi penampakan dan rasa juga, saya kurang yakin kalau daging yang digunakan adalah bagian iga. Mungkin memang saya harus kembali mengingat slogan, "Ada Harga Ada Barang."

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mie Merapi
Foto Makanan di Mie Merapi

Menu yang dipesan: Mie Iga Merapi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mie Merapi

(Indonesia)

Jl. Dipatiukur No. 66/116, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.6
Suasana:3.2
Harga:4.1
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1326 Makasih