Review Pelanggan untuk Washoku Sato

Chanko Nabe ❤❤

oleh thehandsofcuisine , 12 Oktober 2019 (4 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato

IG : thehandsofcuisine

Ternyata oh ternyata...

Washoku Sato yang sebelumnya buka di Central Park sekarang uda pindah ke daerah Pecenongan loh temen-temen. Restoran yang berasal dari Jepang, lebih tepatnya dari Osaka ini sudah ada sejak tahun 1958. Untuk outlet Jakarta sendiri memiliki 2 chef langsung dari Jepang. So, kualitas rasa sudah tidak perlu diragukan lagi ya, dan untuk rasa makanannya sendiri sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Buat kalian yang mau makan all u can eat atopun alacarte, semuanya ada di sini. Mereka punya berbagai macam varian mulai dari shabu-shabu, ramen, sukiyaki, steak, yakitori, curry rice, chanko nabe, sushi, gyu don dan sato bento. All u can eat di sini terdiri dari 2 macam pilihan, yaitu silver course (Rp 198,000++) dan gold course, diupgrade gitu dari silver ke gold dengan menambahkan Rp 60,000++ .

Kualitas beef di sini premium loh, salmonnya juga fresh, jadi kalian gak perlu khawatir.

Nah, aku mau ngebahas beberapa menu yang sempat aku cobain sama temen2 nih.

1. Chanko nabe (Rp 69,800 /Rp 79,800 with rice)
Ini merupakan salah satu signature menu dari Washoku Sato. Di Jepang sendiri, makanan ini dikenal sebagai makanan sumo dan yang pasti berkuah. Disini ada 2 varian chanko nabe, yaitu white creamy chanko nabe dan red hot chanko nabe. Chanko nabe sendiri terdiri dari aneka sayuran (pokcoy, sawi putih, wortel, daun bawang), daging ayam, crab stick, tahu putih, udang, soun dan ada bakso gitu. Kuahnya berasal dari tulang ayam, jadi gurihnya itu bukan gurih micin . Enak!! Aku si prefer yang red hot chanko nabe, soalnya ad pedes2nya sedikit gitu, kalo temenku pada suka yg white creamy.

2. Sato Bento (Rp 49,800++)
Mereka punya 7 jenis sato bento, mulai dari salmon bento, sushi roll bento, beef yakiniku bento, chicken steak bento, chicken katsu curry bento, karaage bento, dan yang terakhir adalah cheese hamburg bento. Set menunya lengkap dan porsinya juga gede nih. Menu bento mereka uda bisa dipesen via aplikasi online loh. Salad dibentonya seger, nasinya banyak dan yang pasti rasanya oke banget.

3. Ebi Tempura Set (Rp 69,800)
Wohoo, suka banget ama tempuranya mereka, terutama udang sama labunya. Labunya manis banget, udangnya juga fresh dan manis. Tepung yang digunakan gak ketebalan dan gak oily yang pasti. Beneran suka banget sama tempura setnya mereka. Selain labu, ada juga buncis yang digoreng tepung.

4. Chicken Karaage (Rp 39,800)
Kurang puas sama chicken karaagenya nih, bumbu dan rasanya sih emang uda pas, tapi teksturnya kurang crunchy, masih agak basah gitu, basah ya bukannya gak matang. Daging ayamnya sih uda matang dan cukup juicy. But, i believe they will improve it.

5. Salmon crunchy roll (Rp 59,800)
Enak enakk , salmonnya fresh, mereka juga gak pelit kasih salmon slicenya. Di dalamnya ada crabstick gitu. Makin enak pas dicocol soysauce sama chilli powder.

6. California Roll (Rp 49,800/4pcs)
Siapa yang suka sushi dengan ukuran gede ? Kalian wajib pesen menu satu ini nih, sushi dengan filling fresh salmon, lettuce, crabstick, egg, avocado dan ditutup dengan tobiko di bagian luarnya. Nyamnyam. Dijamin puas deh.

7. Spicy Beef Roll (Rp 34,800/4pcs, Rp 49,800/8pcs)
Ulaaa, kalo aku sih suka yang ini, sushi dengan topping spicy beef yang berlimpah di atasnya. Ini gak pedes kok temen2, cuma namanya aja spicy beef kalo menurutku, tapi enak!! Di bagian dalamnya ada crab stick, egg dan cucumber.

Tempatnya cukup luas, jadi kalian gak perlu khawatir bakalan makan sambil sempit2an. Pelayanannya juga cukup cepet dan oke. So, kapan nih giliran kalian yang cobain ?? Yuk hayuk!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato
Foto Makanan di Washoku Sato

Menu yang dipesan: Chanko Nabe, California Sushi Roll, Spicy Beef Roll, Ebi tempura set, salmon crunchy roll, Chicken karaage, Sato Bento

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Washoku Sato

(Jepang)

Jl. Batu Tulis Raya No. 41, Pecenongan, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih