Review Pelanggan untuk TWG Tea Salon & Boutique

Jatuh cinta pada kunjungan pertama

oleh Kevin Suryadi, 15 April 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di TWG Tea Salon & Boutique

Pink Flamingo Tea

Foto Makanan di TWG Tea Salon & Boutique

Chocolate Fondant

Salah satu tempat nongkrong "mevvah" yang ada di Pacific Place. Tempat ini menyediakan LEBIH dari 100 variasi teh. Selain teh, TWG juga menyajikan pastry, dessert maupun main course.

Pesanan saya :
1. Egg Benedict with Smoked Salmon
Dua pouched eggs diatas potongan English Muffin & irisan smoked salmon, lalu disiram dengan saus hollandaise, disajikan sengan salad.
Rasanya sangat unik. Selain rasa gurih dari telur dan english muffin, saya juga merasakan ada rasa asin & asam pada krim yang menemani pouched eggs. Ketika semua nya dicampur, rasanya semakin lezat! Oh iya, untuk Egg Benedict nya sendiri seharga 115k, Smoked salmon nya kena tambahan 30k.

2. Chocolate Fondant
Lava cake yang disajikan dengan saus vanilla, potongan stawberry yang dilumuri oleh saus coklat dan Vanilla Bourbon Tea ice cream. Lava cake nya sendiri matang sempurna. Saat dibelah, mengeluarkan lelehan dark choco yang tidak terlampau manis maupun pahit. Rasa ice cream nya seperti milk tea dan bikin nagih!

3. Pink Flamingo Tea

Teh dengan aroma fruitty dan penampilan pinky yang cantik. Teh ini mengeluarkan aroma buah blackcurrant yang segar, namun saat di icip, teh tersebut menampilkan rasa rose. Unik dan cantik. Top!

4. Imperial Sun Tea
Salah satu teh dengan perwujudan yang tidak kalah unik dan cantik. Khusus teh satu ini, disajikan dengan teko transparan, dengan tujuan untuk menampilkan daun teh yang berbentuk seperti bunga teratai. Sekitar 2 - 3 menit teh di seduh, maka daun teh yang berbentuk bunga teratai tersebut akan mengembang menjadi bulat, seolah seperti matahari.
Dari segi rasa, aroma nya seperti teh melati.

4. Mille Feuille Au The Et Chocolate
Tiga lapisan chocolate ganache yang di infused dengan Imperial Lapsang Tea diatas puff pastry yang cenderung tipis lalu ditaburi dengan 4 daun teh berbeda (Geisha Blossom, Caravan, Number 10 & Number 12), lalu disajikan dengan Earl Grey Fortune ice cream.
Rasanya cenderung manis bangeetttt. Namun lagi2, ice cream TWG menjadi daya tarik tersendiri. Rasa dan aroma dari earl grey yang kuat sangat menonjol di es krim tersebut. Top.

Segi pelayanan sangat oke dan informatif. Sangat salut dengan waiter yang mampu menghapal setiap unsur, aroma, presentasi dari setiap teh yang ada di list menu (Padahal ada lebih dari 100 teh di list tersebut).

Walaupun dari segi harga, sedikit pricey, tapi saya bisa mengkonfirmasi bahwa: money well spent! 

Foto lainnya:

Foto Makanan di TWG Tea Salon & Boutique
Foto Makanan di TWG Tea Salon & Boutique
Foto Makanan di TWG Tea Salon & Boutique

Menu yang dipesan: Pink flamingo tea, Chocolate Fondant, Mille Feuille Au The Et Chocolate, Egg Benedict with Smoked Salmon, Imperial Sun Tea

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

TWG Tea Salon & Boutique

(Kafe)

Pacific Place Mall, Lantai 1
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.5
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Kevin Suryadi

244 Review

334 Makasih