Review Pelanggan untuk Laughing Cow

Sapi ketawa

oleh Eat Bite Snap , 23 September 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Makanan di Laughing Cow

Laughing Cow, sebuah beef bar yang baru buka di City Walk. Lokasinya di Citywalk, sebelahnya Imperial Kitchen. Disini spacenya tidak terlalu besar dan ambiencenya remang2, jadinya agak susah untuk foto2. Mereka menyajikan hanging beef, berbagai macam steaks, wagyu dan beef cuts untuk shabu2.

Berikut pesanan kita: 
1. Chateaubriand steak: Tampilannya sih memang tidak instagenic, warnanya cenderung dark brown gitu. Pertamanya jadi ragu, tapi ternyata setelah dipotong dan digigit - BAM, wow guys, dagingnya bener-bener empuk dan juicy. Perfectly cooked medium well steak for my liking. Untuk dressingnya kita memilih red wine sauce, it works well with the steak. Truffle friesnya juga enak, potongannya besar dan truffle oilnya juga wangi dan berasa.

2. Tenderloin USA omaha hanging beef: Daging yang dislice tipis-tipis dan disajikan dengan cara digantung kaya jemuran ini emang instagenic. They also have gorgeous marbling, duh emang daging yang kualitas tinggi. Pas digigit, enak banget deh bener-bener melt di lidah dan lembut banget eui. Kita minta nambah beberapa kali karena emang se-enak itu.

3. Chicken herbal soup: Sebagai base hotpot, kita memilih chicken herbal soup yg direkomen oleh waitersnya sebagai best seller. Aku suka sih sama base ini, kaldunya light dan juga gurihnya pas, definitely healthy and hearty.

4. Australian beef ribeye dan Australian Sirloin: Daging ini juga gak kalah enaknya sama hanging beef. Dislice tipis-tipis dan lembut banget pas digigit. Puas deh sama kualitas semua daging yg disajikan disini, semuanya enak banget, sayangnya emang porsinya tidak banyak.

5. Wagyu sandwich: Nah ini dia sandwich wagyu yang lagi hits banget di sosmed. Jujur abis ngicipin sih ini agak kecewa, karena ya biasa aja secara rasa. Nothing wrong with the beef though, empuk dan juicy secara itu daging wagyu. Untuk harga segitu dan porsinya yang hanya 4 potong kecil sih kurang worth it.

6. Ume bubble gum ramune: Minuman mocktail ini dibuat dari bubble gum syrup, lemon juice, soda water dan plum fruit. Aku suka sih sama mocktail ini, rasa bubble gumnya manis dan khas banget, apalagi ditambah lemon juice dan plum yang membuat makin fresh.

Overall, kalau kalian pencinta daging sih aku rekomen restoran ini untuk dicoba. Hanya saja, porsi daging yang disajikan tidak besar jika dibandingkan dengan kompetitornya dan juga harganya lebih pricey.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Interior di Laughing Cow
Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Interior di Laughing Cow
Foto Makanan di Laughing Cow
Foto Interior di Laughing Cow

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Laughing Cow

(Jepang)

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.2
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Eat Bite Snap

Alfa 2018

308 Review

165 Makasih