Foto Profil EATBITESNAP // Tiffany Putri

EATBITESNAP // Tiffany Putri

308 Review | 163 Makasih
Alfa 2018 Level 12
Kopi Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Home Made Bakery [ Kelapa Gading, Toko Roti dan Kue ]

    Murah dan enak

    Aku udah sering sih ngelewatin Home Made Bakery, tapi belum sempet nyobain. Kebetulan karena kemarin pulang kantor laper dan bingung mau makan apa, alhasil mampir ke bakery ini di deket lobby. Hari ini, aku cobain roti gandum isi kismisnya. Seporsinya berisi 4 buah roti bulat2 dengan isi kismis. Untuk tekstur rotinya empuk dan soft dan tidak seret walaupun terbuat dari gandum. Isian kismis yang manis pun tidak pelit loh.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Magi Planet [ Pondok Indah, Popcorn ]

    Popcorn favorit

    Popcorn - cemilan favorit dari anak-anak sampai orang tua yang tidak pernah grow old. Kalau dulu rasanya hanya ada asin atau caramel, di jaman sekarang pilihan rasanya semakin banyak. Nah kalau di Magi Planet, favorit aku sih yang original sweet-salty. Popcorn ini crunchy dan tidak oily, rasa manis dan asin gurihnya pas di lidah aku, bikin gak bisa berhenti ngunyah. Yang aku suka, packagingnya juga resealable, jadi kebersihannya juga terjaga. Harganya sendiri juga bersahabat, hanya IDR 36K dan isinya juga banyak loh, bisa dimakan berkali-kali kalau sendiri atau disharing dengan teman / keluarga.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Re.Juve [ Thamrin, Minuman ]

    Golden Orange

    This is probably the freshest juice in town that you can have guys! Hari ini aku cobain Golden Orange. Aku beli yg botol besar dan harganya sekitar IDR 58K. Isinya ada orange dan pineapple, rasanya dominan ke manis-manis seger - terutama dari pineapplenya. Juice ini tidak menggunakan additional sweetener ya, jadi manisnya asli dari buah.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Tous Les Jours Cafe [ Senayan, Kafe ]

    Roti enak dan berkualitas

    Salah satu bakery favorit di Jakarta dengan menu2 roti yang high quality dan dibuat dengan fresh. Kali ini, aku cobain roti mereka yang terbuat dari gandum dan isinya ada buah2 cranberry yang dikeringkan, selain berry dan juga keju. Untuk rotinya sih empuk banget dan ukurannya cukup besar, apalagi di dlmnya ada topping berry yang manis dan fresh. Aku suka karena topping2nya juga tidak pelit, bener2 puas nge-gerogotin kejunya dan berriesnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Selvy [ Sunter ]

    Rujak Jambu Bangkok

    Ini dia jajanan Jambu Bangkok favorit aku kalau lagi jalan di mall2. Biasanya mereka jualan di stand2 yg kecil. Nah untuk seporsinya, harganya cukup bersahabat, hanya IDR 18K. Hari ini, aku pesen yang rasa original pedas dengan palm sugar. Potongan buah jambunya juga tidak pelit, semuanya fresh dan banyak airnya. Untuk sausnya sih rasanya nano2, manis asem dan pedes gitu, yah mirip sih kaya rasa khas rujak. Tapi enak kok, bener-bener buat melek karena emang seger pas disantap dengan buah jambunya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    HokBen (Hoka Hoka Bento) Express [ Pondok Indah, Jepang ]

    Favorite Set

    HokBen, penyelamat kelaparan disaat tanggal tua kaya sekarang nih. Nah hari ini aku menyantap favorite set dari Hokben, untuk seporsinya kita dapet menu paket yg isinya miso soup, salad, ice ocha, chicken yakiniku, egg chicken roll dan shrimp roll. Makan disini sih tdk pernah mengecewakan kok guys. Yakinikunya rasanya selalu konsisten, gurih2 manis tapi lebih cenderung ke asinnya yang dominan. Kalau fried chicken roll dan shrimp roll rasanya cukup standar, enak juga crunchy2 dan tidak minyak2an. Sepaketnya ini mengenyangkan juga untuk porsi seorang loh, worth it dan selalu jd menu langganan aku.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Starbucks Coffee [ Setiabudi, Kafe ]

    Latte

    Kalau udah bosen di kantor, biasanya aku suka berkelana ke Starbucks untuk ngerjain kerjaan2 kantor. Hari ini aku order grande hot latte. Nah beans yg digunakan adalah dari Guatemala Antigua, jadi pas disruput, kopinya memiliki citarasa coklat yang unik dan harumnya juga sangat khas. Aku suka sih karena sejenak berasa seperti minum kopi rasa coklat, yummy!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    KFC [ Bintaro ]

    Yakiniku Box

    Kali ini aku pesen menu yg berbeda dari KFC, yakiniku bento box. Dalam bento box ini, kita mendapatkan nasi, salad dengan thousand island, dan potongan fried chicken boneless dgn saus yakiniku. Untuk ayamnya sih rasanya cukup standar, porsinya tidak terlalu besar. Kalau sausnya sendiri sih ke arah manis2 gurih dan ada rasa black peppernya, cocok dengan fried chickennya. Harganya juga ckp murah, hanya IDR 28 ribuan seporsinya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Fore Coffee [ Kelapa Gading, Kafe ]

    Roasted Latte

    Lagi pengen ngopi nih biar seger di jam kerja. Aku pesen ice roasted latte atas rekomendasi temen aku. Untuk rasa sih menurut aku pas banget perpaduan kopi dan susunya, apalagi terasa aroma roasted yg nutty di setiap tegukan. Kopinya juga tidak terlalu manis dan tidak terlalu strong, everything on point

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    McDonald's [ Thamrin ]

    Cheese Menu

    Aku sih bukan tipe anak fast food, tapi setiap Mc Donald ngeluarin menu baru, pasti aku anaknya penasaran pengen nyobain. Nah mereka baru aja nih guys mengeluarkan beberapa menu barunya yang selalu unik dan kreatif, berikut menu2 yg baru dicoba:

    1. Cheese chicken: Kita bisa pilih mau crispy / spicy chicken, tapi aku rekomen pesen yang spicy chicken supaya lebih nendang. Untuk sauce kejunya sendiri sih menurut aku sih mirip dengan sauce keju yg ada di nachos2 bioskop, rasa kejunya beda dengan rasa cheddar cheese ekspektasi aku.
    2. Pineapple fizz: Minuman soda alias Sprite yang ditambahkan dengan sirup nanas di bawahnya, secara rasa ya lebih ke manis2 layaknya soda drinks.
    3. Potato wedges: Ini juga baru loh - bedanya dengan french fries, hanya saja potongannya lebih lebar dan bentuknya seperti kotak2. Secara rasa menurut aku ini lebih enak karena ada bumbu2 di atas kentangnya, jadinya asin2 gurih.
    4. Cheese steak: Nah ini juga endolita, burger yang disajikan dengan beef steak yang diberi topping cheese sauce dan bawang bombay ini nendang. Rasa keju yang gurih dan creamy ini jadi pasangan yang cocok untuk burger ini. Nyam!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!