Review Pelanggan untuk Warung Aji Anom

A Decent-Hidden Balinese Food in The Town

oleh N.A. , 06 Oktober 2020 (3 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Warung Aji Anom

Paket Betutu Ayam

Foto Makanan di Warung Aji Anom

Paket Betutu Ayam

Sejujurnya saya merasa telat banget baru mengetahui hidden gem yang satu ini. Restoran ini berasa di dekat Taman Panatayuda Dipatukur. Rumah makannya memang agak susah di-notice karena plang nama restorannya yang tidak begitu jelas. Sebagai patokan, restoran ini dihapit oleh kafe Infinito Disconnect dan DU Dimsum. Tempatnya sih tidak spesial. Tempatnya tidak besar namun pengunjungnya lumayan banyak, saat saya datang semua tempat duduknya penuh. Yang menurut saya sangat impressif adalah pelayanannya. Bli-nya benar-benar baik dan ramah.

Food and Beverage
- Paket Betutu Ayam (30K)

Paket ini sudah termasuk ayam, nasi, plecing kangkung, sambal matah dan sambal kecap, lengkap dengan teh manis atau air mineral. Porsinya menurut saya lumayan banyak, untuk saya sih lebih dari cukup. Tersedia dua opsi untuk ayamnya yaitu betutu klasik yang direbus atau opsi kedua yang digoreng (saya kurang yakin kalau ini masih disebut betutu atau tidak). Kali ini saya memilih opsi ayam yang digoreng.

Ayam gorengnya menurut saya benar-benar enak, serundengnya tidak pelit, bumbu ungkepnya benar-benar meresap dengan citarasa lengkuas yang sangat strong. Ayamnya juga renyah banget. Ayam gorengnya semakin nikmaat berkat citarasa pedas segar dari sambal matah-nya dan citarasa manis dari sambal kecapnya. Sate lilitnya (10K/3 tusuk) menurut saya juga wajib untuk dipesan. Satenya enak sih menurut saya, hanya saja mungkin akan lebih nikmat jika disajikan hangat. Sayangnya menu ini tidak disajikan dengan kacang yang sudah menjadi ciri kasnya masakan Bali.

Menu yang dipesan: Paket Betutu Ayam

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Aji Anom

(Indonesia)

Jl. Haji Wasid No. 11, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.4
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih