Review Pelanggan untuk Samakamu Kopi

Beneran suka deh Samakamu!

oleh UrsAndNic , 16 April 2018 (6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Samakamu Kopi
Foto Makanan di Samakamu Kopi

Tempatnya tidak begitu spacious, tapi pas masuk ambiancenya ok deh. Interiornya modern, simple dengan sentuhan warna2 pastel, seperti salah satu dinding yang dicat warna pink cute banget. Seating areanya terbatas. Ada yang di communal table untuk 6 pax dan bangku panjang dengan 4 meja kecil untuk kapasitas sekitar 15 orang. Pilihan kopinya tidak terlalu banyak jadi langsung nyobain Es Kopi Samakamu (18k) – kopinya agak strong, tidak terlalu milky, pas banget komposisinya, manis dari gula arennya juga pas. Enak deh, recommended. 
Iced chocolate (30k) – ini juga rasanya coklatnya tebel banget, tidak pahit, enak dan mewah banget. Recommended. Saya suka banget sama kue2 tradisional, begitu ada putu ayu moka (8k) langsung deh saya cobain. Enak dan unik banget deh. Di sini juga ada berbagai macam cake dengan ukuran sekitar 10 x 15 cm. Saya beli Nastar crumble (35k) dan Onde cake (32k). Ini juga enak2 deh, cakenya moist untuk yang nastar crumblenya di atasnya ada 2 nastar kecil, enak dan cukup mewah juga lo… must try untuk pencinta nastar. Yang onde cakenya juga enak, karena ada campuran gula merah di bagian tengah layernya. Atasnya ada taburan kelapa… duh saya suka banget deh. Cobain donut gula (5k) seperti donut kampung biasa, empuk tapi rasanya so so aja, enak juga untuk dipairing dgn kopi. 
Next time pasti akan balik lagi deh ke sini… penasaran sama kue2nya dan pasti akan pesan cappuccino dan Es Kopi sama kamu lagi… 

Foto lainnya:

Foto Interior di Samakamu Kopi
Foto Interior di Samakamu Kopi
Foto Interior di Samakamu Kopi
Foto Interior di Samakamu Kopi
Foto Makanan di Samakamu Kopi
Foto Makanan di Samakamu Kopi
Foto Makanan di Samakamu Kopi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Samakamu Kopi

(Kafe)

Jl. Prof Dr Satrio No. 18B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.8
Suasana:3.7
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5127 Review

2360 Makasih