Review Pelanggan untuk Moodbooster

Unexpectedly Good!

oleh Sillyoldbear.id , 26 Maret 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Interior di Moodbooster
Foto Makanan di Moodbooster

Ga kehitung berapa banyaknya kedai kopi yang bermunculan dalam beberapa tahun belakangan ini, apalagi sejak booming es kopi susu yang harganya lebih terjangkau, praktis, dan enak. Awal mula kita tertarik sama tempat ini karena pas liat di instagram kok gelasnya lucu ya, ada gambar laki/perempuan (tergantung gender yang order). Akhirnya kami ke tempat ini deh.
Sesuai di tabel info, kedai ini lokasinya ada di dalam pasar santa. So jangan mengharapkan tempatnya luas ya, karena ini minimalis pake banget. Untung mereka nyediain kursi buat pembelinya. Singkat cerita, kami pesan satu hot americano (Rp17.000) dan satu iced kokofie susu (Rp17.000).
Bagaimana dengan rasa kopinya? Jujur aja sih, ternyata di luar dugaan rasa kopinya melebihi ekspektasi kita berdua. Americano-nya ini juara sih. Buat yang demen kopi hitam plis banget pesen ini. Kopi americano-nya itu berasa kental, dan pas diseruput agak creamy teksturnya. Enak sumpah
Kalo iced kokofie susu-nya, ini ternyata dicampur sama kelapa, makanya namanya ada "koko"-nya gitu. Rasanya enak dan manisnya pas. Kalo bisa dibilang ini berasa kayak lagi makan biskuit kelapa loh haha. Buat yang pengen kopi susu dengan sensasi yang berbeda, ini direkomendasikan. Bisa pesan lewat go-food juga.
Sekian deh review dari kami, semoga bisa jadi masukan kalian. Selamat mencoba. See you and thank you foodies!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Moodbooster
Foto Makanan di Moodbooster

Menu yang dipesan: Kokofie Susu, Amerikano

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Moodbooster

(Kafe)

Pasar Santa, Lantai Dasar
Jl. Cipaku I, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.1
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Sillyoldbear.id

Alfa 2021

618 Review

343 Makasih