Review Pelanggan untuk Denny's

Porsi 'Beringas'!

oleh Rovy , 16 Desember 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's

Jadi kemaren rame-rame kesini pas dinner, nyobain banyak menu karena tampilannya di menu book yg menggoda! Hahaha.. Ada beberapa menu yg kita cobain, beberapa diantaranya:

○ Grilled Chicken Cob Salad: Ya untuk kamu para kawula muda yg gak doyan sayur, masa mudamu merugi kalo gak nyoba menu ini. Isinya ada dada ayam yg montok, beef bacon, jagung, grape tomatoes, cheddar cheese, hard boiled egg, dll. Dressingnya ada roasted sesame, ranch, honey balsamic, sama honey mustard. Selain enak, sehat, porsi menu ini juga walau salad doang tapi bisa bikin kenyang untuk 1 orang, BERINGAS!

○ Smoothered Cheese Fries: Dalemnya ada kentang udah pasti, dipercantik sama jalapeno, cheese sauce, cheddar cheese, crumbled beef bacon, sama creamy ranch dressing. Ini sebenernya kentangnya so so aja, tapi 'make-up' nya ini nih yg bikin luar biasa. Cheese sauce, crumbled beef bacon, sama creamy ranch dressing ini yg nyiptain rasa unik di lidah.

○ All American Slam: Isinya scrambled egg, cheddar cheese, beef bacon, sosis, sama roti. Di menu ini, sosisnya paling enak. Ini menu yg cocok untuk breakfast, gak bikin terlalu kenyang juga.

○ Padang Fried Rice on Skillet: Nasi goreng biasa, tapi ada 'sentuhan' padangnya. Rasanya sedikit pedes, ada condiment chicken skewer sama telor ceplok. Walau porsinya agak dikit dibandingkan nasi goreng pada umumnya, tapi menu ini bener-bener enak terutama untuk yg suka ada cita rasa pedes nggigit di lidah.

○ Philly Cheesesteak Omelette: Dalemnya ada fire roasted bell peppers & onion, beef strips, melted cheese, hash browns, omelette, sama roti sebagai tambahan. Highlight utama dari menu ini Beef Strips sama Omelette-nya, beefnya juicy bahkan dalam keadaan udah dingin.

○ Crazy Spicy Skillet: Sesuai namanya, menu ini beneran gila dari segi porsi. Bikin kenyang banget euy! Isinya ada Corizo Sausage, jalapeno, dada ayam, cheddar sauce, mushroom, spicy chipotle sauce, sama jalapeno cheese sauce. Perpaduan semuanya ini di mulut bener-bener gak bisa terdeskripsi, satu kata yg kutau: ENAK :(

○ Beef Bacon Slamburger: Rasa sih seperti burger pada biasanya, tapi ini dengan ukuran yg gak biasa. Untuk porsi 1 orang, bener-bener mantep!! Hahaha.. Isi burgernya sendiri ada hash brown, egg, jalapeno cheese sauce, lettuce, red onion, sama beef bacon. Pas masuk mulut, langsung kerasa banget jalapeno cheese sauce, diikutin sama gurihnya beef bacon. Di after taste, mulai kerasa red onion sama lettuce-nya.

○ Sirloin Steak & Shrimp: Sirloin steak dengan 4 shrimp, 2 side dish, sama roti. Highlight utama tentu aja sirloin steak sama shrimp ya, yg mana untuk sirloinnya ini enak dengan tekstur dagung yg pas, tapi shrimp-nya ya nothing special, dari segi rasa dan dagingnya juga standar aja. Tapi teteuppp, enak dan wajib coba.

○ Pancakes Puppies: Bentuknya mbulet, warna kecoklatan, wangi cinnamon-nya medok banget euy. Jadi ada cinnamon sugar-nya, trus dichochol pake cream cheese. Enakkk!!

○ Strawberry Citrus Pancake: Ini recommended untuk yg suka manis + sedikit asem, berpadu sama fluffy-nya pancake. Porsinya lumayan gede untuk kelas pancake, dengan tambahan potongan strawberry yg dibalur sama strawberry + citrus sauce.

○ Salted Caramel & Banana Cream Pancake: Untuk yg suka manis juga wajib cobain ini, salah satu menu recommended untuk varian pancake. Isinya ada pancake yg fluffy, vanilla cream, potongan pisang, disiram sama salted caramel. Enak banget, tapi porsinya yg gede akan menuntut dirimu untuk sharing juga ke temen semeja! Hahaha..

○ Dulce De Leche Crunch Pancake: Another pancake, ini di atasnya ada cinnamon crumb yg dikasih sedikit sentuhan whipped cream trus dibalur sama salted caramel. Dari semua pancake yg gue coba, ini yg paling gak terlalu manis.

Untuk ambience tempat ini super cozy, pelayanan juga amat sangat membantu dan gercep semua. Harga juga affordable, sebanding kok sama kualitasnya. Udah pasti bakal balik lagi kesini, bukan untuk breakfast tapi makan besar karena porsinya yg beringas! Tapi 'beringas' in positive way 👌

Foto lainnya:

Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Denny's

(Barat)

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.7
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Rovy

172 Review

58 Makasih