Review Pelanggan untuk The Garden

Salah Satu Cafe Tercantik Di Jakarta

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 15 November 2019 (4 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di The Garden

Klepon Cake (IDR 70k)

Foto Makanan di The Garden

Klepon Cake (IDR 70k)

Pas habis meeting di Harris kelapa gading, gue langsung jalan ke MKG untuk cari tempat nge wifi sambil kerja. Tapi gak jauh dari hotel harris ada cafe yang sebelumnya belum pernah gue lihat dan keliatan dari luar kalau ni cafe cantik banget. Nama cafenya adalah the garden. So karena tertarik sama tempatnya, gue memutuskan untuk nongkrong di sini. 

AMBIANCE 

Seperti yang gue bilang tadi kalau the garden ini tempatnya cantik banget. Cafenya memiliki interior seperti indoor garden, sesuai dengan namanya. Dekorasi dan furniturenya di sini sangat sesuai dengan konsep garden. Selaintempatnya bagus, cafe ini tempatnya juga cukup luas, bisa menampung sekitar 200 customer. Fasilitas cafe ini cukup lengkap ada wifi, stop kontak, live music, bar, dan smoking area. 

MENU 

Bicara soal menu, menu yang ada di cafe ini beragam banget. Rata2 menunya adalah menu western dan sebagian ada menu indonesia juga mulai dari appetiser, main course, dessert hingga minuman. Untuk appetisernya di sini ada aneka salad, aneka soup, taco, crsipy chicken skin, spring roll, nachos, dll. Untuk main coursenya di sini ada aneka pizza, tortilla, sate padang, bebek kecombrang, aneka steak, rendang, aneka seafood, dll. Untuk dessertnya di sini ada aneka cake, panna cotta, boba toast, es pisang ijo, aneka ice cream, dll. Untuk minumannya di sini ada aneka beer, aneka cocktails, aneka milkshake, aneka teh, aneka kopi, soft drinks, dll. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 20ribu hingga 260ribu. 

Klepon Cake (IDR 70k) 

Karena di sini niat gue cuma numpang wifi sambil kerja, maka gue hanya pesen dessert aja. Dessert yang gue pesen adalah klepon cake yang terdiri dari 1 slice cake yang terbuat dari adonan santan, ditaburi dengan parutan kelapa, gula jawa caramel, dan ice cream. Dari segi rasa klepon cake ini enak banget. Rasanya bener2 seperti klepon, cakenya cukup terasa enak, texturenya moist, rasa kelapa bercampur pandannya sangat terasa balance, dan tingkat kemanisannya cukup pas. Karamel gula jawanya menambah rasa manis yang enak pada dessert ini. Lalu dengan ice cream rasa kopyor membuat dessert ini menjadi tambah sensasional dan segar. Overall untuk dessertnya LOVE IT! 

The Wonder Duck Crispy Kecombrang (IDR 135k) 

Niat awalnya sih pengen ngedessert doang terus kerja. Tetapi ngeliat makanan2 yang dateng di sebelah meja bikin gue jadi laper dan labil, akhirnya gue pesen makanan berat juga dehh. di sini gue pesen main course The Wonder Duck Kecombrang. Kata waiternya sih ini adalah menu yang paling favourite di sini. 

Menu ini terdiri dari crispy skin duck lalu disajikan dengan urap sayur kelapa, nasi kecombrang dan 3 macam sambal. Dari segi rasa menu ini enak banget. Daging bebeknya sangat lembut, gak amis, terasa gurih dan luarnya sangat garing. Urap sayurnya juga sangat gurih, tasty dan ada rasa sedikit manis dari parutan kelapanya. Untuk Nasi kecombrangnya buat gue enak banget, aroma kecombrangnya sangat terasa nikmat. Sambalnya juga cukup oke, kepedasannya pas tapi nampol banget. Overall untuk menu ini, LOVE IT! 

Overall gue sangat puas dengan cafe ini. Cafe ini dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bagus dan memuaskan. Dari segi pelayanan juga sangat bagus, para pelayannya sangat ramah, cekatan, dan informative. Untuk tempatnya sendiri enak banget buat jadi tempat nongkrong atau makan bersama keluarga. Next time gue pasti akan ke sini lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Garden

Menu yang dipesan: Klepon Cake (IDR 70k), The Wonder Duck Crispy Kecombrang (IDR 135k)

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Garden

(Kafe)

Mal Kelapa Gading 5, Lantai Ground
Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih