Review Pelanggan untuk Denny's

Original buttermilk aku suka!

oleh Anisa Adya @anisaadya, 08 November 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Denny's
Foto Makanan di Denny's

Akhirnya terbayar sudah rasa penasaran sama pancakes di dennys ini, kalo mau kesini biarpun weekday teteup aja waiting list jadi selalu gagal.

Untungnya pas dateng kemarin ga pake acara wl, pelayanan nya sangat ramah dan helpful. Karena kesini untuk coba menu pancakes nya aja saya langsung pesan dan ga banyak lihat menu. Yang saya tau disini porsi nya itu besar dan cocok nya untuk sharing, dan setelah liat beberapa makanan di meja sebelah rasanya next harus kesini lagi.

Saya pesan Original buttermilk pancakes, dan beneran loh porsi nya besar banget dan harganya kok ya lumayan bersahabat, under 50k before tax. Saat disajikan wangi nya menggoda banget, fresh dan masih hangat, di atas nya ada sepotong butter dan mulai meleleh, untuk syrup nya disajikan terpisah di botol jadi bisa tuang sesuai selera.. tekstur nya enak, ga blenek tapi krn emang porsi nya besar setengah aja saya udah kenyang banget. Untuk minuman saya coba kopi susu gula aren yang harga nya murah bgt untuk ukuran resto di mall, saya bisa req untuk kopi nya dikurangi dan rasanya saya suka!❤️

Foto lainnya:

Foto Makanan di Denny's

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Denny's

(Barat)

Kota Kasablanka, Lantai Ground, Food Society
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.7
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2536 Review

1990 Makasih