Review Pelanggan untuk Tomtom

Worth the WaitπŸ‘Œ

oleh thehandsofcuisine , 26 Juli 2019 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Tomtom
Foto Makanan di Tomtom

So so good, semua makanannya mereka enak, so far resto paling bikin happy deh. Tadi siang lunch sama temen di Tomtom, sampe di sana jam 12, dan ternyata kita uda waiting list dong. Baru dapat bagian setelah 45menit nunggu, yang uda pada selesai makan masih aja lanjut ngobrol -.-" .

Begitu dapat tempat duduk, kita langsung mutusin dong buat pesen beberapa item karena uda super lapar.

Kra Bueng Taley (Rp 67k)
Ini enak guys, tekstur luarnya crunchy abis, bagian dalamnya kenyal2 dan udangnya juga berasa banget. Suka deh soalnya gak kebanyakan tepung, untuk saus cocolannya juga enak, asam manis gitu. Cocok buat appetizer.

Khao Pad Keprau Kai (Rp 58k)
Nasi putih yang dikombinasikan dengan daging ayam cincang, basil dan red chili. Rasanya gimana ? Duh si minced chicken enak banget, bumbunya bener2 meresap, rasanya gurih, asin manis. Cocok emang di makan sama nasi putih, ditambah lagi ada telur setengah matang, kebayang kan pas kuning telurnya melt. Enakk πŸ˜†πŸ˜† Anw, kalian bisa ganti minced chicken dengan minced beef loh, 1 porsinya jadi 78k.

Tom Yam Fried Rice (Rp 69k)
Ini wuenak, nagih, bikin gk mau berhenti makan. Nasi gorengnya asem2 asin gitu, enakk, bumbunya bener2 tercampur merata. Topping nasgornya ini ada telur, cumi2, udang dan dilengkapi dengan tomat dan timun. Udang dan cuminya gak amis, fresh, cumi juga gak alot loh. Bener2 recommended deh!

Kwetiau Tom Yam (Rp 64k)
Seger banget menu satu ini, kuahnya bikin rebutan, asem fresh abis. Rice noodles yang digunakan di sini enak banget, teksturnya lembut, ukurannya juga kecil2 (berhubung aku gk suka mie besar dan tebal), jadi ini aku banget deh. Toppingnya juga macam2, ada bakso, cumi, udang, sere, jamur, bawang merah, potongan cabe. Dari awal datang aja uda super menggoda deh aromanya.

Kalau untuk pelayanannya sendiri sebenernya cukup oke, makanannya juga keluarnya cepat, sekitar 15-20menit. Mau balik lagi gak ? Jelas mauu πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

IG : thehandsofcuisine

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tomtom

Menu yang dipesan: khao pad keprau kai, Tom Yam Fried Rice, Kwetiau tom yam

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tomtom

(Thailand)

Pacific Place Mall, Lantai 4, Pacific Bay
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih