Review Pelanggan untuk Burcik H.R. Suleman

Kurang Berkesan

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 01 September 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Burcik H.R. Suleman
Foto Makanan di Burcik H.R. Suleman

     Banyak yang bilang bubur ayam ini adalah salah satu bubur ayam legendaris hingga akhirnya aku mencobanya siang ini. Kebetulan burcik ini juga berlokasi dekat kantor sehingga masih mudah untuk kucoba, hehe ... 
     Aku kali ini membeli 1/2 porsi bubur telor, dan seporsi es teh manis. Total harganya mencapai 31k. Pertama aku mengapresiasi cepatnya makananku datang. Namun aku agak terkejut pada penyajiannya karena mangkok yang dipakai mirip dengan mangkok di rumah Hal itu sudah menghilangkan kesan baikku sejak pandangan pertama. Lalu ketiadaan makanan-makanan berwarna seperti kuah kuning, kerupuk orange, atau daun bawang hijau membuatnya terlihat "boring". 
     Lalu aku mencoba buburnya. Well, dari segi rasa menurutku bumbu bubur ini kurang terasa kuat. Daging ayamnya pun sudah terlalu nyampur di awal dengan buburnya. memang sih daging ayamnya gede. Namun ya itu saja. Setelah dimakan sensasi enaknya pun hilang. Kurang terasa terus. 
     Tempatnya yang ada di dekat stasiun Cikini dan di pinggir jalan memang membuatnya terasa agak cozy untuk nongkrong. Sayangnya penyajian makanannya membuatnya jadi kurang.. 
     Overall, aku kurang terkesan dengan burcik ini. Harga buburnya yang mencapai 19k dan es teh manisnya yang mencapai 12k malah membuatnya terkesan mahal .. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Burcik H.R. Suleman
Foto Interior di Burcik H.R. Suleman
Foto Interior di Burcik H.R. Suleman

Menu yang dipesan: 1/2 Bubur Telor, Es Teh Manis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Burcik H.R. Suleman

(Indonesia)

Jl. Cilosari No. 121A, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.4
Suasana:2.9
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih