Review Pelanggan untuk Madame Lily

Enak Enak

oleh Darsehsri , 02 Januari 2019 (5 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Madame Lily
Foto Makanan di Madame Lily

One of the best resto indonesia yang menu-menunya terlihat biasa tapi rasa makanannya enak dan ngga bikin kecewa, meskipun harganya sedikit di atas rata-rata. Pelayanan sepertinya perlu sedikit ditingkatkan, karena meskipun tamu ngga banyak, setidaknya hampir 45 menit saya menunggu orderan saya lengkap tersaji.

Saya suka Bakwan Malang (72.5k) disini, porsinya pas meskipun isinya hanya lima pieces tapi sedikit lebih besar dari bakwan pada umumnya. Baksonya padat tapi gurih, bakwannya juga, kuahnya sedap dan sambalnya mantap pedasnya.
Sapi Panggang (95k) tersaji menggiurkan, sapinya tender dan juicy, hidangan ini terkenal enak di tanah karo. Aroma sapi panggangnya cukup strong, sayurannya enak apalagi sambal andalimannya, terenak. Menu ini wajib di order kalau ke madame lily.
Soto Tangkar (95k) buat saya terlalu gurih, mungkin yang aslinya memang seperti itu. Potongan dagingnya banyak, dilengkapi emping goreng. Harga segitu belum dapat nasi, jadi masih nambah 10k.
Untuk kudapan, teman saya order Pisang Bakar (50k) porsinya cukup besar, taburan kejunya melimpah dan pisangnya manis, enak. Selain itu pesan Tahu Gejrot (45k) yang berkuah manis pedas sesuai request saya, segar pas banget siang hari makan menu ini. Minumnya selain Iced Tea (25k) juga pesan Avocado Juice (48k) yang dihidangkan dalam gelas tinggi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Madame Lily
Foto Makanan di Madame Lily
Foto Makanan di Madame Lily
Foto Makanan di Madame Lily
Foto Makanan di Madame Lily

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Madame Lily

( Italia)

Plaza Indonesia, Lantai 4
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3265 Review

1578 Makasih