Review Pelanggan untuk Le Viet

Susu Arang

oleh Putera Bagas Andika, 10 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Le Viet
Foto Makanan di Le Viet

Le Viet ini terletak di lantai 2 sebelahan dengan eskalator. Tempatnya kecil dengan total meja 4 dan kursi 8, menurutku lebih cocok untuk take away karena suasana di sekitarnya kurang strategis dan rame. Ini adalah pertama kalinya aku dateng ke Le Viet.

Pilihan minumannya cukup banyak, berhubung lagi nggak pengen kopi aku pesen Black Charcoal Latte Macchiato 16oz less ice & less sugar. Kalau di deskripsi nya berisi iced charcoal, susu, dan cream cheese. Cepet juga nggak sampe 5 menit, mungkin karena pelanggannya cuma aku kali hehehe.

Pas diminum, aku langsung ngerasain susu vanilla yang lumayan manis. Padahal udah pesen less sugar lho. Es nya juga masih kebanyakan. Nah charcoal ini saking uniknya aku juga bingung: "Sebenarnya charcoal ini apa?" Apakah charcoal yoghurt seperti S**r S***y atau arang yang dicairkan?? Waktu kutanya barista nya ya jawaban dia juga sama dengan deskripsi di menu. Yeee...sama aja dong. Dengan adanya cream cheese setidaknya ada sensasi asin dan gurih di dalam minumanku.

Kesimpulannya: Aku masih nggak tau charcoal itu apa, tapi aku nggak merekomendasikan ini secara isinya ya cuma susu vanilla manis dan cream cheese. Mungkin kapan-kapan aku bakal coba menu lain deh.

Menu yang dipesan: Black Charcoal Latte Macchiato

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Le Viet

(Kafe)

AEON Mall BSD City, Lantai 2
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Putera Bagas Andika

74 Review

50 Makasih