Review Pelanggan untuk Tamani Kafe

Makanan berat nya enak juga

oleh Onaka Zone, 24 Mei 2021 (3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Tamani Kafe
Foto Makanan di Tamani Kafe

IG: Onakazone
Tamani Cafe
Tamani_cafe
.
Hai gaise, setelah sekian lama akhir nya kita kembali lagi nih untuk review makanan 😌. Kali ini kita akan review makanan dari salah satu outlet nya #tamanicafe. Untuk edisi kali ini kita nyobain Tamani Café yang ada di mall Living World Alam Sutera. Selain dari minuman ternyata di Tamani Café juga ada banyak varian menu makanan berat nya juga lho dan porsi nya sendiri juga lumayan banyak 😄. Buat makanan nya kemarin kita pesen chicken cordon bleu dan tongseng ayam.
.
Chicken cordon bleu
Porsi nya bener generous banget dari daging ayam nya yang tebel-tebel terus juga dapet pasta dan salad. Buat pasta nya kita bisa pilih untuk tipe yang kita mau, kalo kita kemarin pesen fettucine untuk pasta nya. Pasta nya sendiri itu creamy banget tapi rasa nya engga terlalu strong jadi tetep enak buat di makan. Buat ayam nya itu crispy dan keju nya juga berasa pas di mulut. Perpaduan nya pas bange tantara ayam dan pasta nya. Salad nya juga fresh sayuran nya dan enak banget kalo di tambahin bumbu dari cream fettucine nya. Buat yang suka keju bisa juga minta extra keju ke pelayan nya biar rasa nya jadi lebih gurih 😋.
Tongseng Ayam
Rasa tongseng nya lumayan gurih dan plating nya juga cantik berbeda dengan biasa makan tongseng di pinggir jalan 😅. Secara rasa kita cukup suka sama tongseng nya, mungkin cuma ayam nya saja yang kurang karena ayam yang di sajikan masih ayam yang ada tulan dan bukan yang sudah di fillet seperti pada umum nya.
.
In frame:
🍽: Chicken Cordon Blue & Tongseng Ayam
💰:50-100K Per person
😋: 4/5
📍: Living World, Lantai Ground, The Garden, Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tamani Kafe

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tamani Kafe

(Kafe)

Living World, Lantai Ground, The Garden
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Onaka Zone

171 Review

72 Makasih