Review Pelanggan untuk Ayam Blenger PSP

Cerita Ke-Dua! (Ku Rasa Ku Telah Jatuh Cinta)

oleh catgoesmiawyaw , 04 Agustus 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Ayam Blenger PSP
Foto Makanan di Ayam Blenger PSP

Balik lagi! Hahaha karena pas pertama kalo gue pesen dan kepedesan jadi kurang menikmati ya. Kalo ini mau kasih pengalaman baru yang lebih menikmati tentunya (?).

Gue ke sini malem sabtu, dan sialnya ngantri banget. Cukup lama gue menunggu kayak nunggu doi. Akhirnya dapet juga deh pesenan gue yaitu, Ayam Termoz level 1 + kulit ayam (30k)

Kenapa level 1????????? Karena level 1 aja udah 10 sambel buk. Karena gak mau ngulangin kesalahan yang sama, belajar dari kesalan sebelumnya gitchu guise. Dan level 1 ini pun udah pedes loh. Demi dah gue gak bohong

Overall tentang rasa ya, gue rasa gue mulai jatuh cinta sama ayam blenger psp ini. WHY ?? Karena rasanya ENAK BANGET ((PARAH)). Ayamnya berasa, sambelnya berasa gurih. Satu kotak gitu nyatanya banyakan ayam daripada nasi. Gila worth it banget! Di tambah lagi kulit ayamnya yang juga enak pollllllll! 
Terus ya, yang paling gue suka lagi keju mozarela di sini entah kenapa gak cepet keras? Padahal gue take away. Sampe rumah pun lembeknya keju mozarella tuh masih berasa... IH PARAH ((emot jempol geol geol)). 

Oh iya disini toppingnnya banyak. Gak cuma kulit ayam. Mantab banget bROH!
Pokoknya ini enak banget. Worth to try, worth to buy, worth to visit! 


Eh kalo visit, disini tempat nya cukup kecil ya, terus sering rame jadi ya gitu deh. Dan karena dapurnya dia di depan, jadi keliatan banget grasak grusuk (?) dan tempatnya yang kurang bersih.
Jadi guise intinya, rasa rasanya, roman romannya diriku mulai jatuh cinta sama ayam blenger psp ini. Nyokap gue juga suka banget. Ini gue makan berdua sama nyokap loh btw fyi (??) HAHAHHAHA



Salam kisseu dari dwi kim!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Blenger PSP
Foto Makanan di Ayam Blenger PSP

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Blenger PSP

(Indonesia)

Jl. U No. 2, Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.1
Harga:4.2
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil catgoesmiawyaw

135 Review

82 Makasih