Foto Profil catgoesmiawyaw

catgoesmiawyaw

110 Review | 62 Makasih
Level 9
Kopi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    Bagonar [ Mangga Besar, Indonesia ]

    Bakso Goreng Enak!

    Sore-sore ngemil bakso goreng enak dari Bagonar. Gue emang suka banget bakso goreng, tapi biasanya cuma beli bakso gorengnya Bakso Boed********** hahahaha. Untuk bakso goreng Bagonar ini rasanya enak, berasa kayak ada udangnya ya? *sok tau*. Renyah di luar dan lembut di dalam, gurihnya pas tapi ada 1 concernnya di minyak sih. Abis makan 2 potong, minyaknya gak enak ditenggorokan hahaha. Sambelnya enak, dan overall oke sih. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Metropole Coffee [ Kemanggisan, Kafe ]

    Gak nyangka ada coffee shop cakep yang kopinya juga enak

    Minggu kemaren, iseng iseng cari coffee shop buat gibah bareng temen. Karena males jauh-jauh akhirnya yaudah ke Metropole aja karena gak gitu jauh dari rumah, dan kebetulan juga lagi ngumpulin stamp berburu kopi xixi.
    Pas dateng lantai 1 emang kosong, coffee shopnya di lantai 2 ya dan kayaknya masih ada lantai atas lagi. Staff nya ramah dan mau diribetin. Dari segi kopi, gue suka menu mereka yang Silky White. Rasa kopinya emang gak strong, tapi gak ketutup banget sama rasa susunya. Well balanced dan nyaman banget di lambung. Acidity nya juga low.. love banget sama menu satu ini. Sebotol habis sendiri hahahahah.

    Terus gue juga pesen beef sandwich nya, rasanya sih B aja ya. Terlalu dry aja gitu,  karena gue lebih suka sandwich yang juicy. Rotinya juga tipe roti yang gak lembut, jadi gak bisa dipotong, hahahaha. Dan cobain juga apple pie nya punya temen, doughnya keras. sayang banget huhu.  But will back for their coffee sih

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    KINA [ Senopati, Kafe ]

    Coffee shop nyaman di Senopati

    KINA salah satu coffee shop yang letaknya di dalem perkomplekan, karena lokanya gak di pinggir jalan raya, jadi cozy banget di sini. Ada indoor sama area outdoornya yang cakep.

    Kesini pesen es cokelat sama nasi goreng rempahnya. Karena lagi gak ngopi hehehe. Es cokelatnya sih biasa aja kayak es pada umumnya, kalo nasi goreng rempahnya lumayan enak. Dia tipe nasi goreng yang gak berkecap. Rempahnya berasa banget, karena gue minta pedes jadi ini cukup pedes. Tapi sayangnya pedesnya itu dari ladanya, dan gue kurang suka kalo rasa ladanya terlalu kenceng. Better pakai sambel sih.

    Overall oke banget kalo nyari tempat buat short escape di sini hahahahah. Oh ya protokol kesehatannya oke. Satpamnya baik, pelayanannya juga jempolan banget.
    Will back to try their coffee

    Menu yang dipesan: Rempah Fried Rice, Ice Chocolate

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 2.6  
    Stack [ Blok M, Barat ]

    MAHAL BANGET ALIG. KAGET

    Ceritanya pengen beli ini udah lama. Terus akhirnya gue beli. Lobsternya.. pas dateng KAGET banget dengan harga segitu gue dapetin porsi yang cukup mini wakakakakaskakaks. Ya Allah, mau ketawa. Walaupun isinya padet, but lobsternya amis. Allahu.. entah diriku sedang sial atau gimana. Rasanya B banget. Gak ada specialnya buat gue kecuali karena lobsternya. zzzz sayangnya amis 😀

    Menu yang dipesan: lobster stack

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Sukiya [ Slipi, Jepang ]

    Worth it banget kalo lagi bokek

    Mau makan enak dan murah? Sukiya tempatnya. Makanannya enak enak dan gue kalo ke cp selalu craving Sukiya for more karena rasanya ngangenin banget. Gue pesen kari with beef paketan sama lemon tea dan croquette. Gue suka karena bumbu karinya enak dan gak pelit. Walaupun beefnya dikit. Croquette nya enak, lemon tea biasa aja. Hshhshsbsnshs.

    Pokoknya kalo pengen makan murah dan enak di CP sukiya jawabannya

    Menu yang dipesan: Curry with Beef

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Gildak [ Pasar Baru, Korea ]

    Tteokbokkinya enak

    Jarang banget nemu tteokbokki murah yang enak. Di Gildsk ini rasanya enak banget sampe nagih. Untuk harga segitu cukup murah. Gochujangnya enak dan berasa pedes. Bumbunya gurih.. kayaknya disesuain sama lidah indo juga. Kematangan tteokbokkinya pas, gak kelembekan dan gak terlalu keras. Odengnya juga gak pelit, alias gede gede. Cocok banget buat cemilan.

    Menu yang dipesan: busan o-bokki

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Couvee [ Tanjung Duren, Kafe ]

    Favorit sih ini

    Gak terhitung berapa kali dah pesen couvee pas kerja. Senagih itu. Ini es kopi susu paling enak sih menurut gue. Semuanya pas. Susah dibayangkan. Cobain sendiri. Harganya emang lebih mahal dikit dari es kopsus lain, tapi kalo udah coba pasti gak akan nyesel.

    Menu yang dipesan: Everyday Latte

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Ayam Gepuk Pak Gembus [ Grogol, Indonesia ]

    Sukaaaa varian gempi nya!

    Kalo gak tau mau maksi apa, gembus jadi sasaran. Gue suka varian gempi nya.. gembus krispi. Biasanya setiap cabang itu rasanya beda beda.. nah kalo di sini enak. Tepung ayamnya enak, sambelnya enak. Udah jadi comfort food gue banget.

    Menu yang dipesan: Gempi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Burger Bangor [ Palmerah, Barat ]

    Burger Murah yang Enak!

    Lagi pengen banget makan burger, kebetulan di deker binus tepatnya di foodcourt pisang ijo itu ada burger yang baru buka. Cus lah gue cobain. Sempet liat reviewnya di perkul tp cabang lain dan katanya enak. Akhirnya gue ke sana dan beli yang Juragan Cheeze (22k). Rasanya enak sih menurut gue tipikal burger yang gue suka. Dia juicy gitu terus bun-nya lembut banget sih parah. Walaupun cheese nya gak melted melted amat cuma enak. dagingnya juga enak, tasty dan cukup tebal. Lumayan lah untuk burger seharga 22ribu.

    Menu yang dipesan: Juragan Cheese

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  

    Bakminya Enak, Tempatnya sempit & GAK ADA PROTOKOL KESEHATAN

    Udah lama pengen makan bakmi ini yang katanya enak.
    Ke sana akhirnya berdua sama temen. Gue kira bakalan sepi, taunya rame. Pas sampe gak dicek apa apa.. gak suruh cuci tangan juga wkwwk. Untung bawa handsanitizer sendiri..kaget juga pas disuruh sharing table wkwk. Tapi yaudah pas di situ gak bisa komplain apa apa. Parah banget sih pengelolanya 😂. Kalo lagi gak pandemi sih gapapa.

    Untung aja rasa makanannya enak. Gue pesen bakmi ayam panggang komplit. Amaze sama rasa pangsitnya yang enak banget. Mie nya tipe yang kecil kecil dan itu tipe mie favorit gue sih. Sambelnya pedes gila.

    Pesen es kopi nya juga rasanya enak tapi kayak bukan rasa kopi. Terlalu manis..karena gue suka kopi yang tipikal pait.

    Overall kalo gak pandemi akan kesana lagi karena rasa makanannya enak. Tapi kalo lagi kayak gini dan restonya gak ada protokol kesehatannya mah.. ntaran aja lah

    Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Panggang Komplit, Es Kopi Susu Sedjuk

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.