Review Pelanggan untuk The Caffeine Dispensary

One of my favorite Coffee Shop !!

oleh Chibiy, 26 Februari 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di The Caffeine Dispensary
Foto Makanan di The Caffeine Dispensary

Yeay! Nemuin lagi salah satu coffee shop favorit di bilangan Kelapa Gading! Walaupun sebegitu banyaknya coffee shop (baik yang kekinian maupun yang jadul), tapi yang kopinya pas di lidah saya ya hanya beberapa. Dan The Caffeine Dispensary ini adalah salah satunya!

Awalnya beberapa kali ngelewatin, tapi masih tutup. Jam bukanya memang agak siang. Padahal enak itu ngopi bener-bener pagi-pagi buat saya. Papan signage-nya agak kurang eye catching karena sudah agak berkarat. Tapi begitu masuk, ternyata di dalamnya cukup nyaman dan spacious. Mungkin karena ceilingnya yang cukup tinggi jadi kesannya lega. Tersedia outdoor area juga untuk smokers.

Memang yang unik adalah ada ruang kaca tempat roasting biji kopi di bagian belakang ruangan. Pemandangan yang cukup menarik bukan? Untuk pilihan makanannya tidak terlalu banyak dan hanya makanan ringan saja sebatas cake and pastry. But it's ok because I'm searcing for a good coffee here.

Seperti biasa saya pesan Piccolo yang disini tidak dinamai Piccolo melainkan memakai "nama aslinya" yakni espresso & milk 3oz. DAN INI ENAK BANGET!! Cocok banget sih untuk taste saya, asam dan pahitnya sangat pas! I could ask for more!!

Begitu juga dengan kopi hitamnya, taste-nya lebih ke pahit namun enak. Terlihat dari crema yang dihasilkan, biji kopinya fresh.

Saya coba chocolate chip scones-nya. Enak. Manisnya pas dan tekstur scones-nya pun benar. Udah pasti bakal balik dan jadi tempat ngopi langganan!

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Caffeine Dispensary
Foto Makanan di The Caffeine Dispensary
Foto Interior di The Caffeine Dispensary

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

The Caffeine Dispensary

(Kafe)

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok O1 No. 16, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Chibiy

116 Review

44 Makasih