Review Pelanggan untuk Onni House

Onni House - Halloween Theme

oleh thehandsofcuisine , 14 Oktober 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House

Such a beautiful cafe with pretty interior.

Untuk yang tinggal di Tanjung Duren pasti udah tau tempat makan satu ini, ONNI House menawarkan konsep bunga diberbagai sudut ruangan mereka. Hal yang paling khas dari tempat ini adalah kursi putih yang terletak di depan pintu dan selalu dihiasi dengan berbagai tema. Kali ini menjelang tanggal 31 Oktober, ONNI House kembali hadir dengan memberikan sentuhan halloween di setiap sudut ruangannya. Kalian semua bisa nemuin jack o'lantern diberbagai sudur ruangan ( labu khas pada saat perayaan halloween ). Dan ketika kalian memasuki ruangannya, Mr. Scarecrow sudah siap untuk menyambut kalian.

Oke cukup soal suasananya, yuk kita pindah ke makanannya. Untuk makanannya kita pesen ham and egg sandwich dan nasi iga bakar maranggi. Jujur agak kecewa dengan ham and eggnya karena penyajian maupun rasanya bener-bener biasa, padahal harganya cukup mahal untuk sandwich. Untuk nasi iga bakar marangginya sendiri, rasa iga bakarnya enak, dari penyajiannya iga bakarnya terlihat banyak tapi sangat disayangkan karena yang isinya benar-benar daging hanya 2 , 2 bagian sisanya terdiri dari lemak dan urat.


Untuk dessert, ternyata disini ada cake-cake dari Namelaka loh. Kita pesen carrot cake untuk dessert, untuk harga dan rasa ini memuaskan banget. Cake nya terdiri dari 2 layer, layer pertama terdiri dari cheesecake dan dilayer keduanya carrot cake. Cake ini dilumuri dengan coklat berwarna orange diluarnya dan terdapat pistachio dan nut sebagai hiasan di atasnya. Worth to order dehh !!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Makanan di Onni House
Foto Interior di Onni House
Foto Interior di Onni House
Foto Interior di Onni House
Foto Interior di Onni House

Menu yang dipesan: Nasi iga bakar maranggi, Egg and ham sandwich, Carrot Cake

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Onni House

(Kafe)

Jl. Tanjung Duren Utara V No. 242, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.5
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil thehandsofcuisine

Alfa 2021

706 Review

552 Makasih