Review Pelanggan untuk Maple & Oak

nice brunch spot

oleh claredelfia , 08 Juli 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Maple & Oak
Foto Makanan di Maple & Oak

Wah maple & oak ini lg hype banget di kalangan foodblogger, jadi saya juga pengen join the hype and come visit!
Tempatnya tepat dipinggir jalan, di De Ritz Building. Agak susah cari parkirnya jadi saya Valley aja..

Tempatnya lucu banget, yang suka foto2 pasti suka kesini. Saya sudah 2x kesini dan dua2nya penuh terus. Mungkin karena masih baru juga, jadi saya masih melihta pemiliknya langsung nongkrong di restonya, serve guests, dan minta feedback juga.

Beberapa menu yang dicoba:
1. Salmon benedict (85k+): Menurut saya masih lebih enak benedict dari resto bened*ct. Yang ini agak terlalu kering untuk rotinya. Telurnya melt perfectly sih tapi tetap agak plain. Salmonnya yang bikin agak ngeri karena diwarna jadi merah/ungu gitu. Secara rasa sih gurih asin, tapi jadi aneh aja ya liatnya..

2. Butter coffee steak & eggs (138k+) wah klo kesini MUST TRY banget steak and eggs nya! One of the best I've ever tried! Steaknya sudah dipotong bite size jd mudah dimakan, cooked at medium0well juga jadi masih empuk banget. Telurnya lagi2 setengah matang sempurna. Sayang aja pas datang udah ga terlalu panas. Rata2 semua makanannya ga ada yang masih panas. Kaya nya karena penuh pengunjung jadi makanan dibiarkan agak lama.

3. Maple brioche (78k+): ini juga katanya yang recommended, tapi saya pribadi merasa 'biasa aja'. Omelettenya dimasak dengan cukup baik, tidak kematangan sampe kering. Tapi ya overall seperti roti dan telur biasa aja. Untuk butter yang digunakan tapi unik sekali, truffle lover mungkin akan suka. Butternya ga seperti butter (lho?), tapi labih creamy lembut seperti perpaduan butter, srikaya jam, cream, dan sedikit truffle. Light and refreshing sih, cuman karena saya kurang suka truffle jadi malah kurang suka hehe

4. Mascarpone lychee berry (48k+): ini juga salah satu must try dessert disini. Mascarpone cheesenya enak banget cheesenya super berasa, tapi masih light, mild, dan gak bikin eneg. Ada potongan buahnya juga yang bikin lebih fresh!

Overall untuk brunch sih saya cukup recommend, untuk harga standard lah buat ukuran resto sekelas segini. Cuman saya berharap waiting time nya dipercepat aja karena cukup lama juga nunggu makanan, pas datang aja udah ga gitu panas lagi. Oh ya.. Klo ksini juga dia masih hanya terima cash, tapi tenang didekatnya ada mesin ATM kok hehe :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Maple & Oak
Foto Makanan di Maple & Oak
Foto Makanan di Maple & Oak

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Maple & Oak

(Kafe)

De Ritz Building, Lantai Ground
Jl. HOS Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.9
Harga:3.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil claredelfia

301 Review

167 Makasih