Review Pelanggan untuk Kopi Nako

Coffeeshop Yang Selalu Populer

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 20 Oktober 2022 (1 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Kopi Nako

Ice Coffee Macademia (IDR 19k)

Foto Eksterior di Kopi Nako

Klo soal ambiance, vibes dan konsep. @kopinako.id emang selalu top lahh. Dan sekarang mereka membuka gerai barunya @kopinako.daurbaur di @senayan.park.
.
Dan konsep gerai yang baru ini juga berbeda dari gerai kopi nako lainnya. Dimana mereka mengusung konsep daur baur. Jadi, di beberapa element bangunan seperti di dekorasi, furniture, hingga tribun, menggunakan bahan2 bekas yang didaur ulang.
.
Wahh sebuah langkah yang baik dan bermanfaat yaa untuk lingkungan ๐Ÿ™Œ.
.
Selain konsep baru, yang gue suka dari kopi nako ini mereka selalu konsisten dalam hal design bagunan. Dengan bangunan bergaya modern tropis, plus kaca nako yang mendominasi dipasang tidak hanya sebagai jendela tetapi juga sebagai dinding dan elemen estetika, yahh sesuai dengan namanya.
.
Karena lokasinya ada di senayan park, maka bagi yang ingin ke sini, bisa parkir di senayan park. Dan tentu saja, kopi nako selalu dilengkapi dengan wifi dan stop kontak yang melimpah. Dan sekarang mereka juga ada semacam dermaga yang keren banget. Tapi untuk nongkrong di dermaga ini ada minimal transaksi sebesar 75 ribu.
.
Dan nungguin di sini sampe agak sore itu worth it. Vibes kopi nako ini akan lebih bagus klo di jam2 sore menjelang magrib. Alasannya adalah tempatnya yang pas buat nikmatin senja dan dekorasi lampu LED yang dinyalakan saat menjelang magrib. Apalagi klo pas habis hujan, beuhhh syahdu banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘.
.
Untuk menu2nya gue rasa udah pada tau kan ya menu2 minuman di kopi nako ini. Nahh kalau makanannya di sini ada aneka rice bowl, nasi goreng, mie goreng, kwetiaw, croffle, pisang bakar, dll.
.
Ice Coffee Macademia (IDR 19k)

Ini minuman lagi promo dalam rangka opening, jadi harganya 19ribu aja. Saking murahnya gue sampe beli 2. Dari segi rasa buat gue sih enak, rasa kacang macademianya cukup terasa dan masih terasa balance dengan rasa kopinya. Manisnya juga pas. Overall untuk minuman ini, GOOD!

Overall gue cukup puas dengan gerai kopi ini. Dari segi rasa dan kualitas cukup bagus. Dari segi service buat gue cukup ramah juga. Next time gue akan ke sini lagi pastinya.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Kopi Nako
Foto Interior di Kopi Nako
Foto Eksterior di Kopi Nako
Foto Eksterior di Kopi Nako
Foto Eksterior di Kopi Nako
Foto Eksterior di Kopi Nako
Foto Eksterior di Kopi Nako
Foto Eksterior di Kopi Nako

Menu yang dipesan: Ice Coffee Macademia (IDR 19k)

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Nako

(Kafe)

Senayan Park Mall, Lantai Ground
Jl. Gerbang Pemuda No. 3, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:3.9
Suasana:4.7
Harga:4.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

493 Makasih