Review Pelanggan untuk NIX Kitchen & Bar

Good place for hangout

oleh William Wilz, 09 Januari 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di NIX Kitchen & Bar
Foto Makanan di NIX Kitchen & Bar

Kali ini saya coba makan di nix kitchen tempat nya si cukup terpencil di daerah elang laut gedung burza lt 10, pas masuk ke dalam cukup sepi resto nya sekitar jam 4 sore mungkin belum jam makan.

Tempat nya cukup luas dan pelayanan nya juga bagus untuk ambience nya juga. Untuk makanan nya disini kebanyakan western food dan non halal ya ada menu babi nya disini dan juga disini juga ada jual minuman beralkohol.


Saya pesan beberapa menu :

1. Slow roasted pork belly: ini salah satu menu favorit disini jadi ini babi samcan di panggang gitu trus dihidangkan pakai saus kacang polong dan ada asparagus dan jamur untuk side dish nya. Untuk rasa pork belly cukup empuk dan masih juicy daging nya dan kulit nya masih crispy.

2. Black angus short rib : ini menu steak yang ada disini dimana saya pesan medium daging nya empuk banget banget kayak nya di masak pake red wine untuk side dish nya pake kentang dan vegetables untuk saus mushroom nya juga uda pas.

3. Nix fried rice : ini menu nasi goreng nya enak kayak nasi goreng hotel bintang lima wajib pesan kayak nya kalo balik lagi dia bumbu nya enak ada telor ceplok dan yang bikin enak chicken katsu nya harum.

4. Coffee creeme brulle : ini dessert yang saya pesan creeme brullee plating nya bagus dari tampilan dessert rasa kopi nya juga berasa ada potongan buah2 an jg.

5. Jasmine pannacotta : ini pannacota base ny itu pake jasmine tea jadi ada rasa teh nya trus untuk saus ny pake stroberi yang dihaluskan gitu kayak puree

Foto lainnya:

Foto Makanan di NIX Kitchen & Bar
Foto Makanan di NIX Kitchen & Bar

Harga per orang: > Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

NIX Kitchen & Bar

(Barat)

Burza Tower, Lantai 9 - 10
Jl. Pantai Indah Selatan I, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.4
Harga:3.8
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1493 Review

1402 Makasih