Review Pelanggan untuk Koba

Affordable Korean Food and Superb Service

oleh JC Wen, 14 September 2019 (4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Koba

Woo Sam Gyup

Foto Makanan di Koba

Beef and Mushroom Hotpot

Lagi main di LW dan gak sengaja ketemu tempat ini. Lokasinya agak mojok di deket area menuju parkir. Pas sampe sini sekita jam 5 lewat jadi gak masih belum ramai pengunjungnya. Begitu sampe langsung disambut dengan ramah sama waitressnya dan dilayani dengan baik juga dari awal sampe selesai minta bill. Nilai plus nya lagi kita bisa minta side dish mereka unlimited. Aku paling suka side dish mereka yang baby potato, rasanya manis gurih kecap dan macaroni vegetable yang rasanya creamy.
1. Woo Sam Gyup
Cobain Korean BBQ mereka yang satu ini, beef brisket yang dikasih saus special ala Koba. Dagingnya aku minta dimasakkin sama waitressnya dan aku request dagingnya matang. Makan dagingnya dengan sauce bbq , garlic, onion, pumpkin, sama macaroni lalu di wrap pakai lettuce, ini enak banget. Dagingnya juicy meskipun tipis, rasanya manis gurih, karena makan pake lettuce jadi ada fresh-nya juga.
2. Beef and Mushroom Hotpot
Makan ini berdua berasa banyak banget, porsinya besar dan isinya padat, ada beef, aneka jamur, dumpling dan sayur. Untuk soup base nya ini sebenarnya yang gak pedas, cuma bisa di request untuk mixed. Dumplingnya enak banget rasanya, fillingnya daging cincang dan banyak, kulitnya punya ketebalan yang pas. Beefnya juga gak banyak lemaknya dan dagingnya lembut. Karena aku minta soupnya mixed rasanya jadi ada asam pedas manis dan gurih. Suka sama kuahnya juga karena light dan gak bikin eneg.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Koba
Foto Makanan di Koba
Foto Makanan di Koba
Foto Interior di Koba
Foto Interior di Koba

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Koba

(Korea)

Living World, Lantai Ground, The Garden
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.6
Suasana:3.5
Harga:3.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih