Review Pelanggan untuk Kado - Hotel Ayana Midplaza Jakarta

Super lama

oleh Elvira Sutanto, 24 Agustus 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kado - Hotel Ayana Midplaza Jakarta
Foto Makanan di Kado - Hotel Ayana Midplaza Jakarta

Pernah makan di kado ini dulu pas masih ad di GI,eh tapi belom keburu review uda tutup dia😅. Lalu pas banget kmrn ke midplaza krn mau urusin travel dan teman saya blg, yg lumayan murah disini cm Kado, jadinya capcus deh makan disitu. Tp krn dtg kepagian dan bukanya baru 1/2 12 siang, jadinya nunggu stgh jem baru bisa duduk di dalam. 

Pas masuk suasananya sih 'jepang' banget, lampunya remang2 kuning gitu dan ad tmpt duduk tataminya, musiknya pun juga musik jepang jadul sehingga suasana Jepangnya terasa. Terlebih lagi krn banyak expat Jepang yg bnyk makan disini, makin terasa deh suasana jepangnya. Pelayanannya cukup lama, mgkn krn dtgnya persis jam makan siang. Disini juga ad paket ala carte dan lunch set, (dapet miso, salad,chawan-musi,dan dessert). Disini saya pesan : 

-buta stamina don : saya pesan yg ala carte dan pas dateng, wah guuede dan full banget!. Daging babinya melimpah ruah di atas nasinya dan bawang putih gorengnya banyak, muantap tenan😘! Dan dikasih juga onsen tamago yg kata teman saya diaduk dulu lalu dituang ke atas daging dan nasi, baru diaduk dan masuk mulut deh. Dagingnya empukk banget, juicy dan bumbunya menyerap. Bumbunya agak asin kalo digado, tp pas dimakan sama nasinya pas. Bawang putih gorengnya juga krenyes2 dan banyak, jadinya ga bosan. Nasinya pun pulen banget, recommended deh😍! Cuma pas mau trakhir2 nasinya abis duluan dan si daging kebanyakan trs eneg, utg ad bubuk cabenya yg super menolong

-tori menchi katsu : kata teman saya ini makanan yg slalu dipesan kesini. Katsunya beda dgn katsu biasa krn yg ini dagingnya dicincang dulu trs baru dibentuk lagi jd katsu dan digoreng. Dagingnya lembut banget dan dimakan dgn ponzu sauce juga yg asem2 seger, makin enak! Dan dapet side dish potato salad yg gede dan enak juga, ga trlalu creamy dan padat😋

-tori karaage lunch set : karaagenya gede2 sih,cm rasanya standar. Tapi sausnya enak banget, seger asem2 dan ga eneg!

Gatau kenapa saya dpt free dessert, pdhl saya ga pesan yg lunch set (mgkn compliment krn makanannya ga keluar2 kali y?). Isinya semangka yg dibulat2kan, pepaya yg dipotong dadu kecil, es serut yg disiram susu, dan semacam pudding jepang warna kuning (kayanya namanya yokan). Lumayan enak, seger dan rasa yokannya sndiri saya kurang suka, kaya nanggung gitu😟, ga wangi tp manisnya pas.

Overall suka banget sama makanannya, worthed dgn harganya dan rasanya, dan sangat otentik jepang. Sayang aj tmptnya smoking dan non smoking digabung. Dan sangat disayangkan pelayanannya terlalu lamaaaaa. Pesanan saya lumayan cepat, sekitar 20 menit sudah jadi, tapi teman saya yg pesan tori ramen+ninniku chahan ga dtg2, kita sampe nanya mbaknya 6 kali ad. Saking lamanya, saya dan teman saya yg lain ud kelar makan, dia belum datang. Krn lama banget, teman saya sampe dtgin mbaknya ke conter kitchen tp tetep ga keluar. Endingnya makannya keluar stlh menunggu hampir 1 jam. Sayang banget makanan yg lain super cepet, tp ad satu yg kelupaan sprti ini😞😞😞... Tp untuk balik lagi sih saya mau, krn makanannya enak2.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kado - Hotel Ayana Midplaza Jakarta
Foto Makanan di Kado - Hotel Ayana Midplaza Jakarta
Foto Interior di Kado - Hotel Ayana Midplaza Jakarta

Menu yang dipesan: Buta Stamina Don, tori menchi katsu, tori karaage

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kado - Hotel Ayana Midplaza Jakarta

(Jepang)

Hotel Ayana Midplaza Jakarta, Lantai Lower Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.4
Harga:4.1
Pelayanan:3.6
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih