Review Pelanggan untuk Gerobak Jepang

BURGERSHI??

oleh Nurhayati , 30 Oktober 2023 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Gerobak Jepang
Foto Makanan di Gerobak Jepang

Bugershi Salmon Mentai

Lokasinya di Aeon Mall Jakarta Garden City, Cakung. Tepatnya di lantai 3 area foodcourt paling ujung dekat dengan area musholla & toilet serta dekat dengan CGV Cinemas.

Menu pilihannya cukup variatif dan uniknya disini tersedia menu burgershi dan sedang berlangsung banyak diskon menarik digerobak jepang ini.

Aku mencoba beberapa menu yaitu:
1. Bugershi Salmon Mentai
Merupakan perpaduan yang apik yaitu burger dan sushi. Jadi burger yang biasa pakai roti bun yang ini unik pakai sushi yaitu nasi yang dibalur dengan tepung roti dibentuk kotak dan digoreng renyah lalu dibalut dengan nori. Isiannya ada crab stick, salmon, dan saus mentai.
Tekstur burgershinya crispy cukup gurih namun saus mentainya kurang terasa. Isiannya juga fresh namun lebih banyak isian crab sticknya dibanding salmonnya.

2. Beef Burgershi
Aku juga cobain yang varian beefnya dengan isian beef patty, telur goreng, keju dan mayonnaise. Tekstur burgershinya crispy cukup gurih, beef pattynya empuk dan cukup juicy namun kurang gurih, telurnya enak tidak amis. Ketika dimakan barengan terasa enak dan nyatu.

3. Sushi Kani Roll Fried
Satu porsi isi 8 potong sushi dengan isian crab stick, timun dan nori. Jadi ini merupakan sushi yang dibalur dengan tepung roti dan digoreng. Namun tekstur luar sushi ini kurang renyah dan isian sedikit jadi lebih dominan terasa nasinya.

4. Tori Chicken Don Korean Sauce
Nasi dengan topping potongan ayam yang diberi saus korean dan telur rebus. Nasinya pulen, telurnya matang merata, potongan ayamnya empuk dan juicy, saus koreannya terasa dan kurang pedas aja buatku.

5. Ramen Ebi Furai
Ada pilihan beberapa kuah untuk ramen yaitu shoyu, curry dan chicken broth. Kali ini aku mencoba yang kuah chicken broth dengan topping ebi furai goreng, telur dan nori. Tekstur mienya masih terasa kenyal walau aku diamkan cukup lama. Kuahnya terasa rich dan enak, ada rasa creamy manis dan gurihnya pas. Ebi furainya renyah dan gurih dan telur rebusnya pun matang merata.

6. Ocha Dingin
Rasa ochanya cukup pahit after tastenya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gerobak Jepang
Foto Makanan di Gerobak Jepang
Foto Makanan di Gerobak Jepang
Foto Makanan di Gerobak Jepang
Foto Makanan di Gerobak Jepang
Foto Makanan di Gerobak Jepang

Menu yang dipesan: Bugershi Salmon Mentai, Beef Burgershi, Sushi Kani Roll Fried, Tori Chicken Don Korean Sauce, Ramen Ebi Furai, Ocha Dingin

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gerobak Jepang

(Jepang)

AEON Mall Jakarta Garden City, Lantai 3, Gourmet Garden
Jl. Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:3.8
Harga:4.3
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Nurhayati

Alfa 2023

407 Review

518 Makasih