Review Pelanggan untuk Q Bites

all you can eat enak dengan harga promo yang super worth it...

oleh yudistira ishak abrar, 17 Juli 2022 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Q Bites
Foto Makanan di Q Bites

Q Bites

Restoran all you can eat di daerah Senopati ini tampak seperti sebuah rumah ala negeri matahari terbit. Pintu kayu geser dengan motif kotak-kotak lengkap dengan kain diatasnya begitu khas. Disampingnya terdapat barisan pohon bambu yang menjadi pagar ruang makan outdoor. Masuk kedalam kesan Jepang nya makin kental dengan dua set meja lesehan dibatasi sekat kayu berlapis kertas.

Bergeser semakin kedalam area makan lebih lega yang berdampingan dengan dapur, musholla, mini stage, toilet serta dua ruang private untuk minimal 6 orang. Meski ornamen ruang begitu minimalis tapi cukup mengantarkan kesan yang estetik. Dari segi pelayanan disini sangat ramah, informatif dan mampu menyajikan penampilan yang prima.

Untuk menunya cukup beragam, ada aneka jenis daging sapi, ikan dan ayam yang disajikan bersama bumbu marinasi serta 6 jenis saus sebagai cocolan. Side dish nya ada salad, wonton, ebi furai, pangsit, edamame dan aneka sate-satean seperti bakso, sosis, chikuwa. Sebagai pencuci mulut tersedia es krim vanilla, cokelat dengan taburan kacang serta pudding dengan saus karamel.

Kualitas dagingnya bagus, teksturnya empuk dan lembut saat dikunyah. Apalagi bumbu marinasinya yang manis gurih membuat daging jadi terasa semakin nikmat. Dipping sauce nya pun enak-enak, saya paling suka yang warna putih, barbekyu dan coklat pekat. Ragam side dish dan pencuci mulutnya pun juara. Untuk restoran all you can eat dengan harga promo yang kalo ga salah sekitar 130 ribuan sih super worth it menurut saya...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Q Bites
Foto Makanan di Q Bites
Foto Eksterior di Q Bites
Foto Interior di Q Bites
Foto Makanan di Q Bites
Foto Interior di Q Bites
Foto Interior di Q Bites
Foto Interior di Q Bites

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Q Bites

(Jepang)

Jl. Cikatomas I No. 26, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.4
Rasa:4.6
Suasana:4.6
Harga:4.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4598 Makasih