Review Pelanggan untuk Equator Coffee & Gallery

Makan Enak di Restoran Unik

oleh @demialicious , 19 Januari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

7 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Makanan di Equator Coffee & Gallery
Foto Makanan di Equator Coffee & Gallery

Hari ini punya kesempatan ngerumpi cantik di salah satu restoran daerah Dago yang punya konsep unik. Awal masuk kita udah di jamu dengan lorong nirmana unik yang terbuat dari kayu. Suasananya bener-bener enak dan tempatnya Instagramable. Ada beberapa menu yang aku cobain, semoga bisa memberi informasi yang cukup buat para pembaca di Pergi Kuliner Bandung ini.

1. Beef Zurichoise
Pasta Fetucini dengan mushroom white sauce yang menurutku enak karena ga terlalu gurih dan dan ga bikin enek. Pasta yang dibanderol dengan harga 50k ini dilengkapi dengan topping mushroom, brocoli dan potongan daging sapi yang tebel dan empuk banget!!! Udah gitu porsinya pun menurutku pas dan ga bikin kekenyangan buat aku.

2. Big Morning Equator
Menu breakfast satu ini porsinya lumayan besar untuk ukuran breakfast dan dibanderol dengan harga 40k. Ada 3 mini sosis, 2 hash brown potatoes, mushroom omellete, beef bacon dan vegetables. Buat kamu yang ga terlalu suka asin kayanya agak terganggu dengan rasa hash brown yang cukup asin di lidah. Kalo buat aku sih its oke karena aku suka asin haha. Omeletenya lembut banget dan enak.

3. Ice Tea
Pertama dateng ice tea aku langsung salfok sama mug nya cukup unik dengan nama Equator di badan mug-nya. Yang aku suka dari ice tea disini, gula-nya dipisah, jadi buat kamu yang udah mulai aware dengan gula. Kamu bisa menakar gula-nya sendiri sesuai dengan selera kamu.

See you on the next review 💛
Thank you buat pelayanannya yang Oke

Foto lainnya:

Foto Makanan di Equator Coffee & Gallery

Menu yang dipesan: Beef Zurichoise, Big Morning Equator, Ice Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
7 pembaca berterima kasih.

Informasi

Equator Coffee & Gallery

(Kafe)

Jl. Sulanjana No. 32, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.2
Suasana:4.5
Harga:3.7
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil @demialicious

71 Review

60 Makasih