Review Pelanggan untuk Por Que No

Great view with great vibes

oleh Janice Agatha, 15 September 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Por Que No

Came here to chill after work, lokasinya ada di rooftop gedung De Ritz. Pertama kali masuk, waaa viewnya bagus banget. Walaupun hanya dari lt.7 tapi posisinya pas ngeliat gedung-gedung tinggi Jakarta. Tempatnya tidak begitu besar. Ada bagian indoor dan outdoor. Live musicnya ada di outdoor. Sayangnya bagian outdoor sudah full booked, hanya sisa sofa yang ada minimal paymentnya.

We came only for the drinks and snack. Untuk minumnya saya coba Anker Lychee, beer manis yang ringan dan lucu. Cobain juga Meloncoly Hill, perpaduan antara kiwi, melon, dan Yakult. Ini seger banget sih, dan asem. Texturenya banyak biji kiwinya.

Untuk makanannya, kita cobain Plate of Croquettes. Jadi ada 3 macam tipe kroket, mushroom, fish, sama vegies masing2 ada 8 butir. Jadi in total 1 porsi dapet 24 buah. And honestly, cuman suka sama yang mushroom. One thing for sure, ini bisa banget buat bagi rame-rame. Kemaren kita ber8 makan 2 porsi dan sisa banyak banget.

Live musicnya enak, suaranya bagus dan lagunya asik-asik. Kebetulan dateng pas lagi temanya John Mayer x Honne. Tapi tempatnya bukan yang live music berisik gitu. Lebih ke yang chill gitu.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Por Que No

(Spanyol)

De Ritz Building, Lantai 5
Jl. HOS Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.0
Suasana:4.3
Harga:2.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih