Review Pelanggan untuk Blessed Brothers

Melebihi ekspektasi saya untuk restaurant berskala rumahan

oleh Margaretha Helena #Marufnbstory, 17 April 2019 (5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Blessed Brothers
Foto Makanan di Blessed Brothers

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Konsep restoran ini sangat unik karena bertemakan agama namun dari hiasan dan keseluruhannya tidak terlalu menonjol dengan agama secara berlebihan sehingga harusnya bisa dinikmati oleh seluruh kalangan, musiknya memang yang diputar lagu rohani akan tetapi harusnya tidak menggangu.

Untuk makanan yang kami pesan:
- Wagyu Rice (69k): porsinya lumayan besar berisi scrambled egg dan potongan wagyu. Scrambled egg-nya halus dan stengah mateng jadinya enak, untuk wagyunya standart karena ga dibumbui apa-apa dan slicenya ga begitu banyak
- Supreme chicken Sous vide (55k): untuk menu ini super mengenyangkan banget karena jumbo porsi mashed potato, breast chicken dan saladnya. Untuk ayamnya ada beberapa sisi seperti kurang matang dan agak kering, untungnya tidak terlalu hambar. Mashed potatonya juga halus dan buanyak jadi kenyang banget puas sih ni. Saladnya tanpa saus hanya dimix dengan oil, lada dan gula karena cenderung agak manis.
- Wagyu steak sandwich (69k) : menu ini menurutku paling enak diantara yang lainnya karena dari sandwichnya sendiri dibuat seperti ciabata dan wanginya enak banget ketika dimakan seperti dimix dengan oregano dan olive oil dulu lalu dimix dengan sayur, keju, telur dan potongan wagyunya. Rotinya lembut dan kejunya cukup lumer dihias dengan kentang goreng yang diracik sendiri tidak terasa seperti instant punya 👌🏻

Jujur, kualitasnya melebihi ekspektasi saya untuk restaurant yang terkesan rumahan dan kapasitasnya agak minim, ternyata makanan yang ditawarkan cukup berkualitas dan pelayanannya juga ramah jadi terasa semakin nyaman, cheers!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Blessed Brothers

Menu yang dipesan: wagyu rice, Ice Lemon Tea, supreme chicken sous vide, Wagyu Steak Sandwich

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Blessed Brothers

(Kafe)

Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 469, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.9
Suasana:3.6
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

548 Review

299 Makasih