Review Pelanggan untuk Shigeru

gak seasik tampilannya...

oleh yudistira ishak abrar, 25 Februari 2017 (7 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Shigeru
Foto Makanan di Shigeru

Jajan di Food Town PIK Aveneu cukup unik dan menarik, beberapa gerai makanan dibuat menggunakan sistem self service. Jadi para pembeli dibebaskan untuk memilih-milih item makanan yang mereka suka, dan salah satu tenant yang menggunakan konsep itu adalah Shigeru. Aneka menu sushi, bento dan gorengan khas Jepang mulai dari katsu, karaage dan tempura berjajar rapi dan begitu menggoda.
Aneka bahan dasar yang terbuat dari daging ayam, sapi hingga hidangan laut dibentuk dan diolah menjadi aneka makanan imut, menggemaskan dan siap mengisi perut. Lucunya disini, setiap bumbu tambahan seperti kecap asin, saus, wasabi, bubuk cabai sampai ke sumpit, dijual dengan harga terpisah. Baru nemu nih yang kaya begini.
Kali ini saya mencoba satu jenis sajian sushi yaitu Hana Maki, menu ini terdiri dari tiga potong sushi salmon yang bertabur flying fish roe. Rasa dan tekstur daging ikannya sih gak ada masalah, cukup lembut dan ringan, tapi rasa dan tekstur nasinya gak asik. Mestinya nasi pada sushi itu agak sticky, tapi ini justru pada buyar ketika diangkat dengan sumpit.
Menu lain yang saya coba adalah Surimi, Satsuma Age Green Peas, Kushi Katsu Dori dan Torini Sweker. Diantara beberapa menu tersebut saya cuma suka dengan Torini Skewer, yaitu daging ayam yang ditusuk seperti sate lalu dibakar dan diberi bumbu. Untuk Kushi Katsu Dori, Surimi dan Satsuma Age Green Peas, rasanya biasa aja...

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Shigeru
Foto Makanan di Shigeru
Foto Makanan di Shigeru
Foto Makanan di Shigeru
Foto Makanan di Shigeru
Foto Makanan di Shigeru

Menu yang dipesan: Surimi, Satsuma Age Green Peas, Kushi Katsu Dori, Torini Sweker, Hana Maki

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Shigeru

(Jepang)

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4603 Makasih