Review Pelanggan untuk Raa Cha

Favorite Dindin Place

oleh JC Wen, 20 November 2016 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Raa Cha
Foto Makanan di Raa Cha

Resto ini adalah salah satu resto favorit keluarga akum cuma biasa makannya selalu yang di MKG. Dulu seminggu sekali pasti makan di sini, tapi karena sekarang udah banyak tempat makan yang bermunculan jadi jarang ke sini lagi. Kalau yang di MKG biasa waiting list panjang banget, di CL bebas antrian, padahal aku datang jam makan malam.

Untuk konsepnya sendiri masih sama dengan setiap cabangnya yang lain. Konsepnya self service dimana kita ambil sendiri makanan yang kita mau. Di sini ada yang menu panggang dan kuah, kita bisa masak langsung makanannya di meja.

Aku suka banget dengan spicy sweet beef mereka, rasanya ada sedikit pedas dan dagingnya manis. Untuk harga yang dibandrol, makanan di sini terbilang cukup murah dan worth it. Selain ada daging sapi di sini ada daging ayam juga. Cuma aku gak suka dengan daging ayamnya, menurut aku bumbunya kurang meresap di dagingnya. Kalau gak pengen yang bakar, kalian bisa ambil macam-macam baso yang bisa direbus di kuah kaldu/tom yum (bisa refill kuah). Satu lagi kalau kesini jangan lupa pesen thai tea mereka. Ini enak dan seger banget. Kalau pengen yang lebih wangi bisa cobain green thai tea, rasanya hampir mirip cuma yang green lebih wangi melati.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Raa Cha
Foto Eksterior di Raa Cha
Foto Interior di Raa Cha
Foto Makanan di Raa Cha

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Raa Cha

(Thailand)

Mall Ciputra Jakarta, Lantai 5
Jl. Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:4.1
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1410 Review

777 Makasih