Review Pelanggan untuk Kedjora

Bertema Zodiak

oleh Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation), 08 Februari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Kedjora
Foto Makanan di Kedjora

Mencoba Kedjora milik Ivan Gunawan yang berada di area Bintaro. Untuk outlet ini lokasinya menempel dengan Ivan Gunawan Hair & Make Up Studio. Kedjora berada di bagian halaman samping dengan area berupa teras yang luas dan besar. 

Duduk-duduk di sini juga nyaman, banyak terdapat bangku dan meja dengan latar yang berbeda. Ada yang berlatar tanaman hias rambat, ada meja berupa bar, ada meja berbentuk lingkaran, serta deretan tempat duduk yang berbaris rapi dengan pemandangan jalanan raya. Kalau pagi atau sore suasananya asyik karena angin masih sepoi-sepoi. 

Di sini mencoba makanan dan minumannya yang uniknya memakai nama-nama zodiak. Untuk minuman mencoba Leo Creamy Matcha dan makanan yang merupakan camilan mencoba Gemini Chocolate Donuts, Gemini Donuts, serta Salmon Ball dan Mini Sausage untuk camilan gurihnya.

Untuk Leo Creamy Matcha rasanya so nice, susu dan rasa matchanya ngeblend dengan baik, masing-masing susu dan matchanya ga saling overpowered. Rasanya manis tapi gak terlalu manis. 

Untuk camilan dimulai dari Gemini Donuts dan Gemini Chocolate Donuts. Ini merupakan donat kentang yang ukurannya besar lalu teksturnya lembut dan agak puffy dengan taburan gula halus yang melimpah. Pas digigit hmmmm sensasi lembutnya berasa, lalu sensasi donat kentang kampung yang ngangenin juga berasa di lidah. Untuk yang biasa dan cokelat sama enaknya, tergantung selera.

Kalau Salmon Ball dan Mini Sausage juga sama-sama oke enaknya. Slamon Ballnya ukurannya besar-besar dan Mini Sausage juga gurih yummy di mulut. Kedua menu dibanderol dengan saus mayonnaise yang ada rasa sedikit hangat pedasnya di mulut. Cocok banget makan Salmon Ball dan Mini Sausage sambil cocol mayonya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kedjora
Foto Makanan di Kedjora
Foto Makanan di Kedjora
Foto Makanan di Kedjora
Foto Makanan di Kedjora
Foto Interior di Kedjora
Foto Interior di Kedjora
Foto Interior di Kedjora

Menu yang dipesan: leo creamy matcha, gemini chocolate donuts, salmon ball, gemini donuts, Mini Sausage

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kedjora

(Minuman)

Ruko Kebayoran Square, Blok C No. 1
Jl. Boulevard Bintaro Raya (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.5
Harga:4.3
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1028 Review

1488 Makasih