Review Pelanggan untuk Sushi Tei

Never Enough Sashimi

oleh JC Wen, 15 November 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di Sushi Tei

Ebiten Floss Maki

Foto Makanan di Sushi Tei

Salmon Mentai Canape

Ini dia resto sushi favorit aku dari dulu sampe sekarang. Dari sekian banyak tempat sushi yang udah pernah dicoba, gak ada yanh bisa ngalahin rasa sashimi di sini. Dan akhirnya aku ketemu Sushi Tei yang gak perlu waiting list sampe panjang banget. Udah dua kali ke Sushi Tei yang di sini, pertama jam makan siang dan yang kali ini pas makan malam. Kedua kunjungan aku itu gak pernah waiting list dan langsung dapat tempat.

1. Salmon Sashimi

Ini menu yang gak pernah dilewatkan kalau makan di sini. Buat aku salmonnya fresh banget. Dan karena duduknya biasa di bar, aku selalu milih mana yang keliatannya masih seger banget dagingnya baru diambil. Potongan salmonnya tebal dan dagingnya lembut banget. Sampe saat ini aku paling suka salmon sashimi di sini.

2. Ebiten Floss Maki

Sesuai dengan namanya, sushi ini didalamnya ada potongan daging udang yang di goreng. Sukanya itu kulit udangnya gak berasa pas dimakan, entah kulitnya memang udah gak ada atau memang kulitnya renyah banget sampai gak terasa.

3. Salmon Mentai

Ini favorit banget. Kalau ke sini gak lupa buat makan yang ini. Daging salmonnya di beri toping mayonaise yang di baked, ini bikin rasa sushinya jadi wangi banget dan melted di mulut.

4. Baked Salmon Maki

Kalau menu yang ini, daging salmonnya yang di baked dan dipotong kecil-kecil. Baru pertama kali juga cobain yang ini, dan sayangnya pas makan norinya udah lembek banget, jadi bikin alot dan susah untuk ngunyahnya.

5. Salmon Mentai Canape

Walaupun namanya salmon mentai juga, yang ini beda dengan salmon mentai biasanya. Kalau menu ini isinya crabstick yang diberi mayonaise. Masih lebih prefer salmon mentai yang biasa.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Makanan di Sushi Tei
Foto Interior di Sushi Tei

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sushi Tei

(Jepang)

Plaza Indonesia, Lantai 3
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

785 Makasih