Review Pelanggan untuk Monokuro

Gokil wagyu rice bowl nya

oleh Sidarta Buntoro, 30 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Interior di Monokuro
Foto Menu di Monokuro

Resto jepang yg asthetic dan tempatnya nyempil diantara ruko2. @monokuro.id resto jepang kekinian di daerah serpong yg nyempil diantara ruko2 di komplek golden 8 serpong. Lokasi nya percis di sebrang sekolah ba hoa serpong. Menu yg gw pesen :

1.ox tounge

Lidah sapi dia cocok untuk appetizer, krn rasanya yg asem2 seger cocok untuk membuka selera makan kita. Ciri khas lidah sapi yg lembut, chewy dan juicy plus sauce asam segar yg menggugah selera


2. Wagyu beef with brown butter medium well


Daging wagyu yg di masak dengan tingkat kematangan medium well dengan campuran brown butter yg membuat dagingnya terasa rich dan sedikit asin gurih plus nasi hangat, salad, sup miso dan karage.

Btw rata2 menu utama disini tuh dalam bentuk rice bowl ya. Cmn bisa di bikin jadi paket. Jd klo pake tuh dpt tambahan miso, karage sama minum. Nah untuk karagenya sendiri tuh menurut gw enak, krn garing di luar juicy di dalam apa lagi di cocol ama saucenya dia, ahh mantab.


Selain makanan dia, yg bikin takjub itu konsep restonya. Di lantai 2 itu konsep open kitchen tapi kitchen nya ga di kasih penghalang. Jadi bener2 ruang kitchen di ujung dan di dpn nya meja makan. Dan yg keren nya itu, di lantai 2 sama sekali ga bau asep donk. Gila sih konsep nya manteb mnrt gw . So buat kalian yg lagi nyari tempat bagus dan makanan enak di serpong, blh coba ke @monokuro.id

Foto lainnya:

Foto Makanan di Monokuro
Foto Interior di Monokuro
Foto Makanan di Monokuro

Menu yang dipesan: wagyu beef with brown butter

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Monokuro

(Kafe)

Ruko Golden 8, Blok G8H No. 31
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:3.8
Harga:3.9
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil Sidarta Buntoro

153 Review

128 Makasih