Review Pelanggan untuk Koiyaki

houjicha dan matcha yang super otentik

oleh Elvira Sutanto, 16 April 2017 (7 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Koiyaki
Foto Makanan di Koiyaki

Uda cukup lama penasaran dgn Koiyaki ini krn liat review di Zomato kalau mreka punya eskrim rasa Houjicha, duh makin penasaran deh. Letaknya di dlm foodtown dotonburi, sebelah2han sama Mister Donut. Pas pesan sih cukup antri dan eskrimnya kalau pake waffle yang bentuknya ikan cukup lama krn mereka waffle ikannya fresh, begitu ad orderan baru dibuat, makanya masih garing banget. Bahkan sembari nunggu banyak yang minta sisa2 waffle ikannya yang berlebih utk dijadiin snack hahaha. Disini saya pesan :

-matcha and hokkaido milk twist : demi apa ini enak banget matchanya😻! Matchanya pahit, wangi banget, dan sangat pas dipadukan dgn hokkaido milk soft servenya! Jatuh cinta banget dengan matchanya, dgn harga yang ga terlalu mahal dapet matcha seenak ini pula, ud kaya surga dunia *maaf lebay mampus😂*. Hokkaido milknya ga terlalu manis, pas dimakan ad sedikit samar2 rasa agak asin, cuma kurang wangi aj menurut saya. Tapi kombinasi kedua rasa ini sangat pas, suka banget!

-houjicha and hokkaido milk : sempet galau banget mau rasa yang ap, ternyata bisa pilih 2-4 rasa, dan harganya tetap 30ribu. Saya pilih houjicha dan hokkaido milk aj, dan houjichanya ya ampun, enak banget😍! Rasanya agak seperti rumput laut tapi manis, di mulut ad rasa2 gosong yang tertinggal, dan ini mirip banget dengan houjicha yang saya makan di Jepang. Super duper puas dengan harga yang murah😝😋!

-matcha green tea taiyaki : kalau yg ini conenya taiyaki, di bagian dasarnya bisa pilih antara popcorn, adzuki, atau corn flakes, baru abis it rasa eskrim pilihan kita, dan ditaburi rice crispies dan lidah kucing. Rasa lidah kucingnya enak, buttery tapi ga berminyak, yang saya kurang suka popcornnya aj sih krn kena eskrim jadi benyek. Rasa taiyakinya trnyata agak berpasir teksturnya,sprti kue yg agak seret,padahal pas minta pinggiran sisa panggangannya rasanya enak.

Overall saya sangat puas makan di koiyaki ini, rasa penasaran saya terpuaskan dgn rasa eskrimnya yang sangat otentik dengan harga terjangkau. Cuma sayangnya disini ga ad yg cup, kalo pake cup pun harus 1 set dgn topping pilihan mereka *not a cone person*. Di samping it tentunya saya bakal balik lagi utk eskrim mereka yang sangat enak ini.

Foto lainnya:

Foto Interior di Koiyaki
Foto Makanan di Koiyaki

Menu yang dipesan: Matcha Green Tea Taiyaki, Houjicha and Hokkaido Milk, Matcha and Hokkaido Milk Twist

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Koiyaki

(Dessert)

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

985 Review

427 Makasih