Review Pelanggan untuk BoBaL

Nyantai Asekkk...

oleh AyookMakan | IG: @ayook.makan, 02 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

3.6
Foto Eksterior di BoBaL

What a nice reminder 😆

Foto Eksterior di BoBaL

Open space area. 😄👍

Minggu sore menjadi pilihan tepat bagi Tim AyookMakan singgah di gerai yang berada di dalam Pancoran Chinatown Point, Glodok.

Sambutan hangat dan senyum ramah pegawai menjadi daya tarik bagi kami yang baru pertama kali datang. Berbekal 'Kupon Buy 1 Get 1' dari PergiKuliner, kami pun memesan menu-menu hits yang direkomendasikan. (In-frame hanya sebagian dari menu pesanan kami, berhubung kalap melihat tampilan menu yang menarik).

Citarasa makanan dan minuman cukup baik dan cocok sebagai teman ngobrol di sore hari. Pancake dan minuman bernuansa boba menjadi ikon di sini, selain mereka juga menyediakan makanan berat seperti Mie Baso, dsb.

Area bagian dalam ruangan cukup terbatas, dan area terbuka di luar menjadi opsi yang cukup baik. Beruntungnya pada saat kunjungan, area terbuka yang diperuntukan sebagai area bagi yang merokok sedang sepi pengunjung, sehingga bebas asap rokok. Suasana santai semakin asyik ditemani oleh in-house live band yang melantunkan lagu-laguulai dari era 90an sampai yang hits saat ini.

Bagi teman-teman AM-ers yang berdomisili atau sedang jalan-jalan di sekitar daerah Pancoran, Glodok, boleh disinggah ya...

Foto lainnya:

Foto Interior di BoBaL
Foto Makanan di BoBaL

Menu yang dipesan: Pancake Cendol, Ropang Cream Regal, matcha choco crunch

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

BoBaL

(Kafe)

Pancoran Chinatown Point, Lantai Ground
Jl. Pancoran No. 42A, Glodok, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.6
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil AyookMakan | IG: @ayook.makan

23 Review

17 Makasih