Review Pelanggan untuk Pokinometry

Yum yum Poke Bowl!

oleh Urban Culinaire, 09 Februari 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Interior di Pokinometry
Foto Makanan di Pokinometry

Hello Foodies! Sebelumnya kita pernah membahas Pokinometry yang di Gandaria City, tapi sekarang kita akan membahas cabang pertama mereka di PIK Avenue nih guys. Kita tau kalau mereka menyajikan poke bowl terbaik di Jakarta dan saatnya kita untuk mengreview yang lain dari review sebelumnya. Poke bowl sendiri bisa menjadi pengganti salad biasa yang sudah bosan kita makan dengan pengalaman yang lebih seru lagi.

Lokasinya ada di lantai 2 Foodtown Dotonburi, PIK Avenue. Ini tempat semacam foodcourt dimana semuanya makanan jepang nih guys. Bagi yang belum ke sini wajib banget loh guys. Karyawan disaat kita datang cukup ramah dan responsif. Yuk kita bahas makanannya langsung!

Cali Style Poke Bowl with mixed Tobiko
- Poke bowl yang berisikan salmon, rumput laut dengan topping campuran tobiko hijau, oren dan hitam. Dengan sausnya yang enak banget dicampur aduk kemudia langsung disantap, kalian akan merasakan sensasi yang berbeda dengan salad yang lain. So yummy! Recommended banget menu yang satu ini.

Mentai Cool
- Grilled salmon dengan keju mozarella yang dilumerkan dan isi sushi rice di dalamnya. Ini sih enak banget, asli! Dijamin nagih deh guys, cocok yang suka lebih ke creamy taste. Delicious!

Poke Salmon Handroll
- Bagi kalian yang ga suka makan terlalu banyak bisa cobain yang ini karena porsinya mini dan rasa ga kah enak dengan poke lainnya. Yum!

Hawaiian Poke Bowl
- Poke bowl yang disajikan diatas nanas dengan campuran tobiko dan jus nanas (1set) sangat menarik sekali dari segi penyajian. Ada alpukat juga yang memberikan refreshment si menu ini. Honestly semua poke bowlnya enak kok, jadi disesuaikan selera kalian. Slurrrp!

Salted Egg Maniac
- Menu baru mereka dengan adanya ricebowl dan salah satunya adalah salted egg ikan dory. Waktu itu sih rasa agak asin cuma overall rasa cukup ok. Bisa menjadi alternatif kalian jika bosan makan poke bowlnya dan mau coba yang baru.

Mojito Mint
- Mojito yang berasa banget mint ya dan so refreshing. Must order jika kalian makan disini.

Overall kita puas banget dengan makanan dan minuman di Pokinometry, semuanya enak! Good service and good food! Wish the best for Pokinometry. Thank you Ms Gabriella for welcoming us here.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pokinometry
Foto Makanan di Pokinometry
Foto Eksterior di Pokinometry
Foto Makanan di Pokinometry
Foto Makanan di Pokinometry
Foto Makanan di Pokinometry
Foto Eksterior di Pokinometry
Foto Interior di Pokinometry

Menu yang dipesan: Poke Bowl

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pokinometry

(Hawaii)

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Urban Culinaire

12 Review

28 Makasih