Review Pelanggan untuk Kokku Ramen

Kuah nya Gurih! mie nya Kenyal

oleh Mich Love Eat, 10 Oktober 2018 (hampir 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Kokku Ramen
Foto Makanan di Kokku Ramen

Tan Tan Ramen

Akhirnya kesampean makan ramen yang lagi hits di Muara Karang, lokasi nya pas seberang Dunkin Donut dan sebelah bank BTPN. tempat nya memang gak luas, tapi cukup terlihat dari pinggir jalan. Khas Jepang banget, tempat nya sederhana, dekorasi nya simple, ga norak. Interior mirip kayak ichiran di Jepang, jadi makan nya per kubik, seru sih karena kalau makan sendiri kan sering risih ya diliatin pelayan atau customer lain.

Mie ramen nya kenyal mirip banget sama ramen di Jepang halus dan bisa pilih tingkat kematangan si ramen, aku pesen yang normal aja. Kuah kaldu nya cenderung kental dan medok, ga encer, justru ini sedap banget, gurih dan bisa juga pilih level asin dan pedas nya. Kalau mau lebih asin bisa tambah kecap asin, ada juga disediain Biji Wijen, Bubuk Cabai dan bawang goreng. Kalau mau lebih mantap, ada option paha ayam, buat aku kebanyakan sih, gak bakal abis, jadi aku pesen yang char siu ayam plus tamago (telur rebus) yang dicharge Idr 8.000 per telur nya. FYI, buat aku si kuning nya agak kematengan, pengen sih lebih cair dikit, jadi half boiled egg kan jatohnya.

Tan Tan Ramen sudah termasuk Ramen,Bamboo Shoot, Char Siu Ayam, Daun Bawang, kaldu berwarna hitam. Kalau mau tambah mie ramen nya bisa, jadi tinggal pencet bel nya, untuk manggil si waiter, kalau gak salah additional Ramen Rp 17.000 (belum termasuk pajak)

Pelayanan sih so far okay aja, cepet juga, dan pas lagi aku dateng emang sepi, cuma bertiga, terus ada owner nya Ibu-ibu sama manager nya lagi ngobrol.

Untuk satu porsi ramen seharga Rp 79.000 udah termasuk Pajak. Sayang nya gak bisa charge hp, mungkin kedepan nya lebih baik bisa charge Hp disetiap bilik jadi lebih nyaman. Segitu aja sih opini saya. Terima kasih.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kokku Ramen
Foto Interior di Kokku Ramen
Foto Interior di Kokku Ramen
Foto Interior di Kokku Ramen
Foto Eksterior di Kokku Ramen
Foto Makanan di Kokku Ramen
Foto Interior di Kokku Ramen
Foto Interior di Kokku Ramen

Menu yang dipesan: Tantan Ramen with Ajitama

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kokku Ramen

(Jepang)

Jl. Muara Karang Raya Blok A7 Utara No. 191 (Samping Bank BNP), Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2021

1333 Review

1573 Makasih