Review Pelanggan untuk Legend Of Noodle

Haemul Jampong super enak

oleh Zelda Lupsita, 08 November 2014 (hampir 10 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Legend Of Noodle
Foto Makanan di Legend Of Noodle

Bokap direkomendasiin temennya yang asli orang Korea untuk makan disini, so kita late lunch disitu buat bayar rasa penasaran bokap. Meskipun kita datang di odd hour, jam 3 sore, tempatnya masih ramai pengunjung. Restoran ini cukup luas dan casual, tipe restoran yang duduk-pesan-makan-bayar-pulang.

Untungnya kita cepat dapat tempat duduk dan langsung pesan haemul jampong dan 1 lagi mie dengan topping sayuran yang gue lupa namanya untuk dishare bertiga. Pelayanan disini cukup cepat. Setelah memesan, banchan pun langsung disajikan. Pilihannya banyak tapi gue suka banget sama kimchinya yang pedas dan segar. 

Nah, pas mie nya datang.. wow! Porsinya besar banget. Apalagi si haemul jampong, segala macam seafood jadi toppingnya dan kuahnya yang merah merona bener-bener menggoda selera. Pas nyicipin memang rasanya enak banget. Tekstur mienya pas, kenyal tapi lembut. Kuahnya segar dan pedas. Topping seafoodnya juga gak pelit. Pesanan kita yang satu lagi, mie sayuran terasa agak hambar kalau dibandingin sama haemul jampong. Overall, gue akan datang lagi untuk Jampongnya dan mungkin coba menu lauk yang lain.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Legend Of Noodle

(Korea)

Jl. Senopati No. 81, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.6
Harga:4.1
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Zelda Lupsita

254 Review

114 Makasih